Reaksi Lim Ji Yeon Dijuluki Kolektor Sunbae, Termasuk Song Hye Kyo yang Bikin Ia Malu-Malu hingga Nangis Haru

Song Hye Kyo pernah memberikan surat yang membuat Lim Ji Yeon nangis. Apa isinya?

oleh Ratnaning Asih diperbarui 13 Agu 2024, 13:00 WIB
Diterbitkan 13 Agu 2024, 13:00 WIB
Lim Ji Yeon. (Instagram/ limjjy2)
Song Hye Kyo pernah memberikan surat yang membuat Lim Ji Yeon nangis. (Instagram/ limjjy2)

Liputan6.com, Seoul - Lim Ji Yeon baru-baru ini comeback lewat film layar lebar anyar, Revolver, yang juga dibintangi oleh Ji Chang Wook dan aktris seniornya—Jeon Do Yeon. Dalam wawancara dengan media yang digelar baru-baru ini, kekasih Lee Do Hyun tersebut sempat ditanya reaksinya soal julukannya sebagai “kolektor” aktris top yang merupakan sunbae, atau seniornya.

Selain Jeon Do Yeon di Revolver, ia sudah pernah dipertemukan dengan Kim Tae Hee di drakor Lies Hidden in My Garden dan Song Hye Kyo dalam drakor hits The Glory. “Oh, bagiku mereka (Kim Tae Hee dan Song Hye Kyo) adalah sunbae besar. Aku gugup banget waktu kerja bareng mereka,” kata Lim Ji Yeon, dilansir dari SBS Star, pada Selasa (13/8/2024).

Ia menambahkan, “Bohong banget kalau aku bilang enggak gugup sama sekali.”

Lim Ji Yeon menjelaskan bahwa meski ia sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin, ia masih tetap gugup saat berhadapan dengan dua seniornya di dunia akting ini.

“Tapi sejujurnya, aku selalu gugup saat ada di lokasi syuting, apa pun proyeknya,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Song Hye Kyo Hadir di Premiere Film Lim Ji Yeon

Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon. (Instagram/ limjjy2)
Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon. (Instagram/ limjjy2)

Dalam cerita The Glory, Lim Ji Yeon dan Song Hye Kyo memang saling adu akting sebagai musuh bebuyutan. Namun keduanya memiliki hubungan dekat di dunia nyata.

Song Hye Kyo bahkan hadir dalam VIP Premiere Revolver yang digelat pada 31 Juli lalu. Lim Ji Yeon mengatakan bintang Descendants of the Sun ini bahkan memberi dukungan dengan cara yang sangat manis, dan membuatnya menangis haru.


Bikin Lim Ji Yeon Menangis

Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon. (Instagram/ limjjy2)
Song Hye Kyo dan Lim Ji Yeon. (Instagram/ limjjy2)

Rupanya padatnya aktivitas membuat Song Hye Kyo sempat khawatir tak bisa menghadiri acara premier ini. Ia lantas menulis satu surat untuk menyemangati Lim Ji Yeon. Ketika akhirnya ia bisa hadir dalam acara, surat itu kemudian tetap diberikan kepada rekannya ini.

“Ia memberinya kepadaku dengan buket bunga yang sangat indah. Aku benar-benar tersentuh dengan ini. Setelah acara after-party, aku membaca suratnya sambil mabuk dan aku begitu terharu, sampai akhirnya menangis,” kata dia.


Isi Surat Song Hye Kyo untuk Lim Ji Yeon

“Aku ingat isi suratnya. Isinya, 'Ji Yeon, aku menulis surat ini untukmu, karena aku merasa mungkin tidak bisa bertemu denganmu hari ini. Terima kasih telah mengundangku. Kamu selalu bersinar, Ji Yeon. Dan kamu bersinar seterangnya itu pula di layar’,” kata Lim Ji Yeon, menerangkan isi surat dari Song Hye Kyo.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya