Putra Siregar Gelar Lomba 17-an di Outlet Baru, Seru-seruan Bareng Atta Halilintar Hingga Teuku Wisnu

Pengusaha sekaligus YouTuber Putra Siregar merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 79, dengan menggelar lomba bersama sejumlah artis. Di antaranya Atta Halilintar, Keanu AGL, Ady Sky, Teuku Wisnu, Habib Usman, Jhon LBF, Natta Reza, dan masih banyak lagi lainnya.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 19 Agu 2024, 12:23 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2024, 08:30 WIB
Lomba bersama sejumlah artis. Di antaranya Atta Halilintar, Keanu AGL, Ady Sky, Teuku Wisnu, Habib Usman, Jhon LBF, Natta Reza, dan masih banyak lagi lainnya.
Lomba bersama sejumlah artis. Di antaranya Atta Halilintar, Keanu AGL, Ady Sky, Teuku Wisnu, Habib Usman, Jhon LBF, Natta Reza, dan masih banyak lagi lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha sekaligus YouTuber Putra Siregar merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, dengan menggelar lomba bersama sejumlah artis. Di antaranya Atta Halilintar, Keanu AGL, Ady Sky, Teuku Wisnu, Habib Usman, Jhon LBF, Natta Reza, dan masih banyak lagi lainnya.

Kebetulan momen Hari Kemerdekaan bertepatan dengan opening outlet PStore, brand bisnis digeluti Putra Siregar selama ini. Ia sengaja menggelar lomba karena banyak warga sekitar yang turut hadir di acara opening ini.

"Jadi karena dibukanya pas 17 Agustus, jadi kami sengaja buat lomba kecil lah dihadiri Atta Halilintar dan lainnya," kata Putra di Kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2024).

"Karena warga di sini tuh juga Dateng ya bisa melihat langsung secara dekat. Jadi biar seru dan membakar nasionalisme kita, makanya dibuat lomba lah," Putra menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Ada Batasan Artis dan Masyarakat

Putra Siregar
Putra Siregar

Menurut Putra, gelaran lomba yang diikuti para artis ini sejalan dengan tagline yang diusung bisnisnya. Karena itu, tidak batasan antara artis dan masyarakat untuk berbaur di nuansa kemerdekaan.

"Kan tagline kami handphone pejabat harga merakyat. Jadi ya semua artis yang hadir harus bisa merakyat juga," jelasnya.

 


23 Unit Usaha

Jiwa bisnis yang mengalir derasa di tubuh Putra, membuatnya mencoba usaha di lini lain seperti fashion hingga kuliner. Total sebanyak 23 unit usaha yang sudah Putra jalani.

"Jadi selama ini saya ada 23 unit bisnis yang saya jalani. Cuma banyak tokonya di Condet lah, dari handphone, gadget, aksesoris, hingga fesyen dan sepatu," kata Putra.

 


Berharap Terus Berkembang

Saat ini Putra berharap bisnisnya terus berkembang dan menjangkau semua masyarakat di seluruh Indonesia. Ia juga menargetkan memiliki mini mal dalam 5 tahun ke depan.

"Saya punya target lima tahun ke depan saya harus bisa buat mini Mal. Lalu, lima tahun ke depan harus bisa mengakuisisi mal, dan terakhir harus punya 1 juta karyawan," Putra berharap.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya