Lolly Anak Nikita Mirzani Tak Kuasa Tahan Tangis Baca Komentar Netizen di Tengah Isu Dugaan Hamil

Laura Meizani yang kerap disapa Lolly, putri Nikita Mirzani, sedang menuai perbincangan miring lantaran diduga hamil.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 28 Agu 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 18:30 WIB
Bikin Pangling, Ini 7 Potret Terbaru Lolly yang Kini Tampil Berhijab
Potret Lolly tampil berhijab (sumber: Instagram/laurameizanimawardi)

Liputan6.com, Jakarta Laura Meizani yang kerap disapa Lolly, baru-baru ini menuai kontroversi karena ia diduga hamil dan telah menggugurkan kandungannya. Kabar tersebut datang dari Mail, asisten pribadi Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Mail membagikan chat dengan Cindy yang diduga sahabat Lolly kepada Arip, Karyawan Nikita Mirzani. Di dalam chat tersebut, Cindy menyebut Lolly hamil dengan test pack positif. Hal ini menjadi ancaman bagi Lolly, di mana Mail akan membeberkan semua jika Lolly terus mencari masalah dengannya.

Diterpa dengan masalah membuat Lolly tak kuasa menahan air mata saat sedang melakukan siaran langsung di akun TikTok-nya. Pasalnya, tangis haru yang keluar dipicu oleh komentar dari seorang warganet yang bangga terhadap dirinya.

”Makasih ya yang tadi udah ngomong, duh tadi siapa sih itu username-nya. Tadi username TikTok-nya siapa, ya,” ucap Lolly, dikutip dari akun TikTok Laureniee21, Senin (26/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Merasa Tersentuh

Bikin Pangling, Ini 7 Potret Terbaru Lolly yang Kini Tampil Berhijab
Potret Lolly tampil berhijab (sumber: Instagram/laurameizanimawardi)

Lolly mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat tersentuh karena selama ini belum pernah ada yang secara langsung mengaku bangga terhadapnya. Terlebih ketika menyadari kata-kata tersebut datang dari seseorang yang tidak dikenalnya.

“Makasih ya udah ngomong bangga, karena jujur aku belum pernah di... Apa namanya...? Dibilang bangga,” ungkap Lolly.


Meminta Maaf

Putri sulung yang sudah tak diakui oleh Nikita Mrizani ini terus menangis dan meminta maaf jika dirinya dianggap berlebihan.

“Aduh aku jadi sedih, padahal nggak kenal loh tapi kok sedih ya, maaf ya guys.” tuturnya.


Komentar Warganet

Video yang beredar itu membuat para warganet ikut bangga terhadap Lolly di kala hidup sendirian meski dibuang oleh keluarganya sendiri.

“Beneran i proud of you, jauh dri kesalahan/masalah nyaa, dia bisa bertahan sejauh ini sendiri tanpa sosok orgtua diumur yang muda,” tulis warganet.

Sedih bnget kalo dipikir jdi lolly berharap sama pacar karna ga punya siapa” skrng jdi punya siapa”,” tulis warganet lain.

So proud of her, dia kayak gitu krna dia punya luka, sehat-sehat lolly,” tulis warganet lainnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya