Umumkan saat Milad Dewa 19, Ahmad Dhani: Al El Dul Menikah Serentak Tahun Depan

Mendukung ketiga anaknya segera menikah, Ahmad Dhani membeberkan Al El Dul akan menikah di tahun 2025, hanya berbeda bulan saja

oleh Patricia Vianney diperbarui 28 Agu 2024, 20:57 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2024, 20:20 WIB
Potret Al El Dul (Dok. Instagram @elelrumi)
Potret Al El Dul (Dok. Instagram @elelrumi)

Liputan6.com, Jakarta Perayaan ulang tahun Dewa 19 di kediaman Ahmad Dhani (27/8/2024), menjadi momen dimana sang musisi legendaris itu mengungkapkan kabar bahagia untuk ketiga anaknya, yakni Al El Dul yang kabarnya akan segera menikah tahun depan tetapi hanya berbeda di bulannya saja. 

Ahmad Dhani mendukung ketiga anak-anaknya untuk segera menikah karena dirasa umur yang sudah cukup untuk menikah, dan ketiganya sudah siap dan yakin dengan pasangan masing-masing.

Tak hanya merayakan Milad Dewa 19, acara itu juga tampak merayakan ulang tahun sang istri, Mulan Jameela dan anak bungsunya Dul Jaelani.

Saat acara tersebut, masing-masing kekasih tiga bersaudara itu tampak hadir dan ikut memeriahkan acara. Bahkan kekasih Dul, Tissa Biani memeriahkan acara dengan melantunkan salah satu lagu andalan Dewa 19, Sedang Ingin Bercinta. 

Hadirnya ketiga calon mantu Ahmad Dhani mengundang banyak pertanyaan dari rekan-rekan Ahmad Dhani terkait tanggal pernikahan ketiganya, “Tiga-tiganya akan menikah semua di tahun depan, hanya berbeda bulan saja,” jawab Dhani dengan semangat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tidak Ingin Pernikahan Lama Ditunda

Potret Kebersamaan Ulang Tahun Dul Jaelani (Dok. Instagram @maiaestiantyreal)
Potret Kebersamaan Ulang Tahun Dul Jaelani (Dok. Instagram @maiaestiantyreal)

Ahmad Dhani mengaku ingin ketiga anaknya cepat naik ke pelaminan dan berharap Al El Dul segera menikah, terutama sang anak Bungsunya, Dul Jaelani. Senang mendengar bahwa ketiga anaknya sudah siap menikah, Ahmad Dhani berharap ketiganya tidak terlalu lama menunda

“Keinginan untuk menikah itu tidak boleh ditunda, makanya kalo bertiga ingin menikah berbarengan, saya bilang ya silahkan saja,” tutur Dhani (27/8/204) di kanal Youtube.

 

 


Maia Estianty Sempat Menentang

Kilas balik pada pernyataan Maia Estianty (11/8/2024) yang sempat menentang saat sang mantan suami, Ahmad Dhani, ingin menikahkan ketiga anaknya di tahun yang sama.

Sebagai orang yang lahir dari keturunan Jawa, Maia mengaku percaya pada mitosnya salah satunya adalah larangan saudara kandung menikah di waktu yang bersamaan karena dipercaya bisa mengganggu keharmonisan keluarganya.

“Tapi kalau mau bertiga ya silahkan saja, walaupun secara mitos aku pernah mengalami nikah bersama kakakku barengan tahunnya, dan bercerai dua-duanya,” ungkap Maia

 


Respon Maia ke Calon Menantu

Berbeda dengan Al dan Dul yang sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun meskipun Al sempat kandas hubungannya di pertengahan, El terbilang masih ‘baru’ dalam menjalin hubungan dengan Syifa Hadju, namun mengaku sudah siap untuk menikah.

Respon dari sang ibu kandung, Maia Estianty terhadap jenjang hubungan ketiga anaknya yang mau dibawa ke pelaminan, Ia mengaku mendukung dan menyerahkan keputusan itu ke ketiga anaknya tanpa ikut campur sedikitpun.

“Saya tidak akan kepo dan ikut campur masalah anak, pernikahan itu urusan mereka, kalau orang tua ikut campur yang ada jadi semakin ramai karena orang tua terlibat,” tutur Maia.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya