Nikita Mirzani Ngaku Tahu Lolly Hamil Duluan Sejak 2 Bulan Lalu, Awalnya Mencoba Ditutupi

Kabar buruk yang tak pernah diharapkan datang akhirnya mendarat di telinga: Lolly hamil. Nikita Mirzani mendengar kabar itu sekitar dua bulan lalu.

oleh Wayan Diananto diperbarui 29 Agu 2024, 16:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 16:00 WIB
Nikita Mirzani
Kabar buruk yang tak pernah diharapkan datang akhirnya mendarat di telinga: Lolly hamil. Nikita Mirzani mendengar kabar itu sekitar dua bulan lalu. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani bikin geger jagat maya setelah membenarkan isu bahwa anaknya, Lolly hamil duluan. Namun, ia membantah tudingan netizen bahwa buah jatuh tak jauh dari pohonnya.

Nikita Mirzani menggarisbawahi tak ada sejarah dalam keluarganya hamil di luar nikah. Ia pun selama ini menikah dulu baru hamil. Nikita Mirzani pun selalu mendoakan agar anak-anaknya menjadi orang baik dan bernasib baik.

“Mana ada sih? Orang tua mana sih, semisal orang tuanya itu penjahat anaknya harus jadi penjahat juga? Orang tua mana, saya tanya? Orang tua mana?” kata ibunda Laura Meizani alias Lolly dalam siaran langsung di Instagram pekan ini.

Namun harapan sering tak sejalan dengan kenyataan. Kabar yang tak pernah diharapkan datang akhirnya mendarat di telinga: Lolly hamil. Nikita Mirzani mendengar kabar itu sekitar dua bulan lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tahu Dari Dua Bulan Lalu

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Meski mengaku telah mencoret nama Laura Meizani dari kartu keluarga dan daftar ahli waris, tetap saja bintang film Nenek Gayung kepikiran saat mendengar kabar Lolly hamil duluan.

“Sampai akhirnya keluar berita itu anak hamil di luar nikah. Itu saya sudah tutupi dari dua bulan lalu. Asal kalian tahu, saya sudah tahu dari dua bulan lalu,” beri tahu Nikita Mirzani.


Menutupi Kehamilannya

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

“Makanya kenapa anak itu tiba-tiba berhijab enggak ada petir enggak ada geledek karena menutupi kehamilannya. Mungkin sekarang sudah diabor**. Tapi saya tahu anak itu hamil sudah dari dua bulan yang lalu,” akunya.

Kabar buruk ini membuat dada Nikita Mirzani terasa sesak. Pelantun “Nikita Gang” lantas curhat ke segelintir sahabat. Tak ada istilah mantan anak dan bekas ibu. Nikita Mirzani mau tak mau kepikiran juga.

 


Ayah Kandung Angkat Tangan

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani buka suara saat KPK menemukan 15 senjata api dalam penggeledahan di rumah Dito Mahendra. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Dalam siaran langsung itu, panjang lebar ia menjelaskan mengapa hubungan dengan Lolly memburuk. Nikita Mirzani menuding putrinya minta bebas. Kebebasan diberikan di usia 16 tahun. Patut diduga, kebebasan itu bikin Lolly kebablasan.

“Kalian tahu bagaimana hancurnya saya?” ungkap Nikita Mirzani kala itu. Sejumlah netizen berkomentar. Banyak yang membesarkan hati Nikita Mirzani. Tak sedikit pula yang mencibir sang artis.

Seorang netizen lantas menanyakan bagaimana reaksi ayah kandung Lolly saat putrinya dikabarkan hamil duluan. Nikita Mirzani mengakui, ayah kandung Lolly telah mendengar kabar tak sedap ini.

“Jujur ya ini saya ngomong, dari sekian banyak mantan-mantan saya, cuma mantan saya yang pertama ini yang selalu komunikasi sama saya baik sekali. Dia saja sudah tidak peduli karena sudah angkat tangan. Tapi kalian netizen malah men-support itu anak,” ocehnya.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya