Andika Rosadi Berjuang Keras Mempertahankan Rumah Tangganya dengan Nisya Ahmad

Andika Rosadi tetap menaruh asa rumah tangganya dengan Nisya Ahmad masih dapat dipertahankan. Menurut Nata Sasmita, kuasa hukum Andika Rosadi, kliennya berusaha menjaga pernikahan dengan Nisya demi buah hatinya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 30 Agu 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 07:00 WIB
5 Fakta Pernikahan Nisya Ahmad dan Andika Rosadi: 15 Tahun Bersama, Kini Bercerai
Potret Nisya Ahmad dan Andika Rosadi (sumber: Instagram/nissyaa)

Liputan6.com, Jakarta - Andika Rosadi tetap menaruh asa rumah tangganya dengan Nisya Ahmad masih dapat dipertahankan. Menurut Nata Sasmita, kuasa hukum Andika, kliennya berusaha menjaga pernikahan dengan Nisya demi buah hatinya.

Nata menyebut kliennya berusaha memperbaiki diri menjadi lebih baik. Dalam arti, jelas Nata, Andika akan berusaha semaksimal mungkin memperbaiki sikap dan ucapan yang tidak disukai demi keberlangsungan rumah tangganya.

"Sesuai komitmen dan kesanggupan pak Andika sendiri akan tetap berusaha, berupaya untuk mempertahankan demi anak-anak," ujar Nata di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2024).

"Adapun hal-hal kekurangan cocokan, tetap berusaha dengan perbaikan yang maksimal sehingga bisa rukun lagi," Nata menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memberi Respon Positif

7 Potret Mesra Nisya Ahmad dan Suami yang Jarang Terekspos
Nisya Ahmad (Sumber: Instagram/ arosadi)

Nata mengatakan, Nisya memberikan respon positif atas upaya yang dilakukan Andika untuk mempertahankan rumah tangga. Nata optimis Andika dan Nisya akan kembali rujuk.

"Alhamdulillah responnya sudah mengarah ke baik. Kalau kita selaku tergugat optimis ada kemungkinan rujuk lagi," kata Nata.

 


Masih Tinggal Serumah

Andika Rosadi
Nisya Ahmad tak menghadiri sidang cerai. Andika Rosadi membawa dua saksi dari orang dekat. Ia mengaku tiap hari bujuk Nisya Ahmad agar mau rujuk. (Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi)

Nata melanjutkan, hingga kini Andika dan Nisya masih tinggal seatap. Komunikasi di antara keduanya tetap terjalin baik, terutama untuk urusan anak.

"Alhamdulillah sampai saat ini masih satu rumah dan tetap komunikasi masih baik-baik aja, terutama untuk kepentingan anak-anak. Kesehariannya juga seperti pada umumnya layaknya seorang suami istri, masih aman aja," ungkapnya.

 


Soal Peluang Rujuk

Andika Rosadi
Tampil Botak, Ini 6 Potret Terbaru Suami Nisya Ahmad yang Jarang Tersorot (Sumber: Instagram/nissyaa)

Menurut Nata, saat ini belum dapat disimpulkan Nisya benar-benar ingin berpisah. Ia menilai, tidak menutup kemungkinan proses perceraian ini berujung indah, alias rujuk.

"Saat ini masih belum maksimal kelihatannya mau pisah atau bisa rukun lagi dari bu Nisya sendiri," dia menjelaskan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya