Penyanyi Meiska Adinda Ajak Fans Bikin Konten Bareng di Depan Billboard yang Tampilkan Wajahnya

Penyanyi Meiska Adinda bahagia tak terhingga. Foto wajahnya terpampang nyata di billboard salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Agu 2024, 07:52 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 17:50 WIB
Meiska Adinda (https://www.instagram.com/p/C_NKfo4yrDW/?img_index=1)
Meiska Adinda (https://www.instagram.com/p/C_NKfo4yrDW/?img_index=1)

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Meiska Adinda bahagia tak terhingga. Foto wajahnya terpampang nyata di billboard salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Selatan.

Billboard tersebut menampilkan wajah Meiska untuk cover album Hanya Figuran. Album tersebut merupakan rilisan fisik perdana pelantun lagu "Keras Kepala" di panggung musik.

Untuk merayakan momen membahagiakan tersebut, Meiska mengajak Meiteam--sebutan untuk fans dan penggemar Meiska--untuk membuat konten di media sosial dengan berlatar billboard besar yang menampilkan wajahnya.

Di media sosial, disebutkan Meiska, ajakan bikin konten ini diberi tagar #absenmukameiska. "Terimakasih @spotifyid @oppal_id @sonymusicidIni #absenmukameiska versi gedeeeee!!!! loveee, terimakasi juga semua yang selalu support akuuu, sehat” rakyat galau🤍," tulis Meiska sebagai status teks di akun instagram terverifikasinya, Kamis, 29 Agustus 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Senang Ajak Fans Ikutan Campaign

Meiska Adinda
Meiska Adinda

Dihubungi di hari yang sama, Meiska mengaku antusias membuat campaign berisi ajakan penggemarnya untuk membuat konten di depan billboard yang menampilkan wajahnya itu.

"Meiska senang banget bisa mengajak fans (Meiteam) untuk ikut campaign tagar absenmukameiska di depan billboard," Meiska menuturkan.

 


Pencapaian yang Membanggakan

Pelantun lagu "Hilang Tanpa Bilang" tak menyangka bisa melihat wajahnya berada dalam billboard besar dan ditampilkan di pusat perbelanjaan yang berlokasi di jantung kota Jakarta.

"Aku senang banget wajahku bisa terpampang di billboard besar depan Ratu Plaza, rasanya seperti suatu pencapaian yang gimana banget loh," Meiska menjelaskan.

 


Konten Dadakan

Meiska spontan membuat ajakan untuk penggemarnya beraksi di media sosial dengan campaign yang ia buat. Tujuannya, selain untuk seru-seruan, sekaligus untuk merayakan pencapaian membahagiakan itu bersama penggemarnya.

"Dan aku memutuskan untuk bikin konten dadakan absenmukameiska di depan bilboard raksasa, ha ha ha," Meiska memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya