Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Jumat 30 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Jumat 30 Agustus 2024 Pukul 21.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 30 Agu 2024, 21:05 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 21:05 WIB
Di Antara Dua Cinta
Sinetron Di Antara Dua Cinta tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Handphone Julian berdering. Dengan harapan yang besar, Julian segera mengambilnya, berharap itu telepon dari Shafira. Namun, ternyata yang menelepon adalah Dania.

Julian mengangkat telepon dan segera meminta maaf kepada Dania karena ia dan Shafira tidak bisa menghadiri pernikahan Dania. Mendengar hal ini, Dania menjadi semakin cemas dan bertanya apakah Shafira sakit.

Julian menjelaskan bahwa Shafira telah diculik, membuat Dania terkejut. Dania kemudian bertanya di mana Julian berada, dan Julian menjawab bahwa ia berada di lokasi terakhir yang ditunjukkan oleh aplikasi pelacak ponsel Shafira.

Di tempat lain, Rafael yang mengenakan topeng sedang bersiap untuk mengeksekusi Shafira yang masih pingsan. Namun, Shafira tiba-tiba sadar dan menunjukkan ketakutan yang luar biasa, hendak berteriak. Rafael dengan cepat menutup mulut Shafira dan bersiap menarik pelatuk senjatanya.

Tiba-tiba terdengar suara ranting kayu patah diinjak, diikuti oleh suara langkah kaki. Rafael segera memerintahkan Niko untuk menyuntikkan obat bius lagi ke Shafira karena Shafira mulai memberontak.

Yuda yang melihat Rafael langsung berusaha merebut senjatanya. Pertarungan sengit pun terjadi, membuat senjata tersebut terjatuh.

Yuda hampir berhasil membuka topeng Rafael, namun Niko muncul dari belakang dan memukul tengkuk Yuda dengan kayu, membuat Yuda pingsan.

Dania tiba di lokasi dan terkejut melihat Yuda yang pingsan. Dengan cemas, ia menepuk-nepuk pipi Yuda sambil memanggil-manggil namanya.

Julian yang baru saja tiba di tempat tersebut terkejut mendengar Dania memanggil pria berambut pirang yang mirip Yuda dengan sebutan Yuda. Julian menatap Yuda dengan tajam dan berkata, Ternyata kamu masih hidup, Yuda. Dania dan Yuda terdiam, terkejut mendengar kata-kata Julian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya