Konflik dan Dendam Mewarnai Sinetron Luka Cinta di SCTV, Dinda Kirana Beradu Peran dengan Jerome Kurnia

Sinetron Luka Cinta tayang perdana pada 2 September 2024 pukul 21.30 WIB.

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Agu 2024, 22:00 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2024, 22:00 WIB
Sinetron Luka Cinta
Sinetron Luka Cinta (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta SCTV akan segera meluncurkan sinetron terbaru berjudul "Luka Cinta," yang tayang perdana pada 2 September 2024 pukul 21.30 WIB. Sinetron ini hadir sebagai bagian dari rangkaian program unggulan pasca perayaan ulang tahun SCTV ke-34. Dibintangi oleh Dinda Kirana, Jerome Kurnia, Billy Davidson, dan Anjani Dina, "Luka Cinta" menjanjikan drama percintaan yang penuh konflik dan emosi, menjadikannya tontonan yang sayang untuk dilewatkan. 

Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV, mengungkapkan bahwa "Luka Cinta" akan menambah deretan sinetron unggulan yang memperkuat jam tayang utama SCTV. "Dengan menghadirkan aktor dan aktris terbaik yang memerankan karakter dengan latar belakang trauma masa kecil, sinetron ini menjadi salah satu tontonan yang wajib disaksikan bersama keluarga," ujar Banardi.

Dalam sinetron ini, Dinda Kirana berperan sebagai Salma, seorang gadis dengan masa lalu kelam akibat tumbuh dalam keluarga yang penuh kekerasan. Ayahnya, Ridwan (Sutan Simatupang), kerap melakukan kekerasan terhadap ibunya, Wita (Unique Priscilla), yang membuat Salma mengalami trauma mendalam. Trauma ini membuat Salma menjadi sosok yang introvert dan sangat selektif dalam memilih lingkungan pertemanan, dengan hanya dua sahabat setia, Dinda (Anjani Dina) dan Argo (Jerome Kurnia).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cerita

Sinetron Luka Cinta (Dok. Vidio)
Sinetron Luka Cinta (Dok. Vidio)

Argo, yang menjadi sahabat dekat Salma sejak masa sekolah, juga menyimpan luka batin. Tanpa ayah dan dengan ibu yang pernah menjadi pelacur, Argo tumbuh dengan kemarahan terhadap dunia. Namun, kehadiran Salma mampu meredakan amarahnya, meski Argo memilih untuk menyembunyikan perasaannya terhadap Salma. 

Konflik semakin memuncak ketika Salma berusia 15 tahun dan kembali menyaksikan kekerasan ayahnya terhadap sang ibu. Kali ini, Salma berusaha melawan dan menjadi korban kekerasan. Ibunya, Wita, akhirnya memutuskan untuk melarikan diri bersama Salma, meninggalkan Ridwan dan tanpa sempat berpamitan dengan Argo dan Dinda.

 


Cerita Lanjutan

Saat dewasa, Salma tumbuh menjadi wanita yang tegar. Dia menjadi kekuatan bagi ibunya yang masih sering merindukan ayahnya. Pengalaman pahit di masa lalu membuat Salma bertekad untuk tidak mudah luluh terhadap laki-laki dan tidak ingin terjebak dalam hubungan yang merugikan. 

Suatu hari, Salma nyaris celaka namun diselamatkan oleh William (Billy Davidson), seorang pria tampan yang bersikap sangat baik padanya. Sejak saat itu, William sering membantu Salma yang sedang mengalami kesulitan, terutama setelah dia memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Kebetulan, Dinda, sahabat Salma, bekerja di perusahaan William, yang memberi William kesempatan untuk lebih dekat dengan Salma. Tanpa sepengetahuan Salma, Dinda diam-diam menyukai William.

Bagaimana kisah cinta Salma akan berkembang? Saksikan sinetron "Luka Cinta" setiap hari mulai 2 September 2024 pukul 21.30 WIB hanya di SCTV!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya