Saksikan Sinetron Naik Ranjang Kamis 5 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Naik Ranjang Kamis 5 September 2024 Pukul 20.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 05 Sep 2024, 19:25 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2024, 19:25 WIB
Naik Ranjang
Sinetron Naik Ranjang tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Tyas sedang mencuci piring kotor ketika Gino tiba-tiba datang menghampirinya. Tyas merasa tidak nyaman dengan kedekatan ini, mengingat statusnya yang sudah menikah.

Ia merasa tidak pantas berada berduaan dengan Gino karena hal ini bisa menimbulkan kesalahpahaman. Selain itu, ada hati yang harus dijaganya... Gino dengan sinis bertanya, hati siapa yang Tyas jaga? Apakah hati Dean? Apakah Dean melakukan hal yang sama untuk Tyas? Apakah Dean menjaga hati Tyas?

Tyas tersenyum pahit dan meminta Gino untuk tidak sok tahu. Ia berusaha pergi, tetapi Gino menghalanginya lagi.

Gino mendesak Tyas untuk bercerai dari Dean, agar Tyas bisa melepaskan semua beban kesedihannya dan menikah dengan Gino. Saat itu, Dean datang dan dengan marah membentak Gino, meminta Gino untuk menjauh dari istrinya.

Di seberang rumah Dean, Hani baru saja memarkir mobilnya. Melihat mobil Dean sudah ada di sana, Hani merasa geram, berpikir bahwa Dean sedang menghabiskan waktu dengan wanita lain.

Namun, betapa terkejutnya Hani saat melihat Gino keluar dari rumah Dean. Gino!

Dean dan Gino berdiri berhadapan, saling menatap tajam. Gino dengan sinis berkata bahwa jika Dean benar-benar ingin melihat Tyas bahagia, maka Dean harus melepaskannya. Gino berjanji dengan nyawanya bahwa ia akan selalu membuat Tyas bahagia.

Di tempat lain, Yuni terkejut dengan kedatangan Hani. Hani mengungkapkan rasa sedihnya karena merasa ibunya tidak pernah bisa bersikap adil.

Hani tidak bisa membiarkan Tyas berada di antara dirinya dan Dean. Yuni harus memaksa Tyas untuk melepaskan Dean dan berhenti menjadi perusak rumah tangga!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya