Cupi Cupita Merasa Beruntung Jadi Pacar Gofar Hilman, Ungkap Kelanjutan Hubungannya ke Depan

Cupi Cupita merasa beruntung memiliki pacar seorang Gofar Hilman. Ia menyebut Gofar yang selalu menyemangatinya kembali berkarir di dunia hiburan, setelah memutuskan vakum lantaran memilih fokus mengurus rumah tangga.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 06 Sep 2024, 21:26 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 20:40 WIB
Cupi Cupita
Cupi Cupita

Liputan6.com, Jakarta Cupi Cupita merasa beruntung memiliki pacar seorang Gofar Hilman. Ia menyebut Gofar yang selalu menyemangatinya kembali berkarir di dunia hiburan, setelah memutuskan vakum lantaran memilih fokus mengurus rumah tangga.

Cupi Cupita mengarakan, Gofar memperlakukan dirinya dengan sangat baik. Terutama ketika dirinya memutuskan kembali ke industri hiburan, setelah biduk rumah tangganya dengan Bintang Bagus berujung pada perceraian.

"Luar biasa banget dan aku pikir hoki sih dapat support dari dia (Gofar). Karena dia benar-benar support aku secara mental dan mentreat kayak 'kamu kenapa' dan benar-benar dibantu," ujar Cupi Cupita di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (6/9/2024).

"Aku sih benar-benar merasa beruntung dan bersyukur ditemui pasangan, teman dan saudara yang baik," Cupi Cupita menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bahas soal Keseriusan

6 Potret Cupi Cupita Ulang Tahun ke-32, Rayakan Bareng Gofar Hilman
Ulang tahun Cupi Cupita ke-32. (sumber: Instagram/cupitagobas19)

Sementara ini Cupi Cupita tidak bisa memastikan hubungannya dengan Gofar akan bermuara. Untuk keseriusan, menurut Cupi Cupita, setiap pasangan tentu akan berusaha menjalani hubungannya secara total.

"Kalau dibilang serius, namanya hubungan akan serius. Tapi untuk bagaimananya kita nggak pernah tahu. Harus ada kecocokan antara keduanya, cuma sangat bersyukur," kata Cupi.

 


Bersyukur

6 Potret Cupi Cupita Ulang Tahun ke-32, Rayakan Bareng Gofar Hilman
Ulang tahun Cupi Cupita ke-32. (sumber: Instagram/pergijauh)

Disinggung soal kecocokan yang terjalin, Cupi Cupita bingung menjawabnya. Meski, tidak bisa memastikan bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Gofar, ia bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini.

"Bingung sih kalau ditanya kecocokan. Kalau dibilang tepat atau nggak, aku nggak tau ya. Karena itu kan kita nggak pernah tahu ke depan akan seperti apa. Aku sih bersyukur dengan apa yang aku punya sekarang," ungkapnya.

 


Menjalankan yang Terbaik

Cupi Cupita
Cupi Cupita

Cupi Cupita hanya bisa berharap, semua yang terbaik mewarnai hubungannya dengan Gofar. Termasuk harapan dapat melangkah ke jenjang pernikahan.

"Kalau niat baik aku rasa akan selalu ada. Tapi kita nggak pernah tahu endingnya akan seperti apa, berharap selalu menjadi terbaik aja," ucap Cupi Cupita.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya