BCL Banggakan Adik Iparnya Pernah Kerja Bareng Pharrell Williams hingga Usher

Salah satu hal yang dibanggakan BCL dari sosok adik iparnya, Yuna adalah jam terbangnya yang tak main-main, salah satunya pernah diproduseri Pharrell Williams.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 15 Sep 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 15 Sep 2024, 15:00 WIB
BCL dan Yuna
Bunga Citra Lestari alias BCL dengan penyanyi Malaysia Yuna. (Dok. IST)

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL, kini tengah sibuk mempromosikan single baru, "Watak Utama". Menariknya, pada kesempatan ini ia bisa berduet dengan Yuna, penyanyi Malaysia yang juga adik mendiang Ashraf Sinclair.

Meskipun Ashraf Sinclair sudah almarhun, dan BCL sudah menikah lagi, pelantun lagu "Sunny" tetap menganggap Yuna sebagai adik iparnya. Bahkan setelah lagu "Watak Utama" diluncurkan, BCL tampak bangga bisa berduet dengan Yuna.

Salah satu hal yang dibanggakan BCL dari sosok Yuna adalah jam terbangnya yang tak main-main. Selain berkiprah di dunia musik Malaysia dan seantero Asia Tenggara, Yuna juga pernah kerja sama dengan Pharrell Williams hingga Usher.

Selama berkiprah di industri musik, Yuna diketahui mulai menulis lagu sejak usia 14 tahun. Barangkali, konsistensi Yuna itulah yang membuatnya berksempatan menjalin kerja sama dengan Pharrell Williams pada tahun 2012 silam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Debutnya Langsung Diproduseri Pharrell Williams

Pharrell Williams. (Charles Sykes/Invision/AP, File)
Pharrell Williams. (Charles Sykes/Invision/AP, File)

Yuna pun tak harus merilis sejumlah album terlebih dahulu untuk bisa kerja bareng Pharrell. Debut album Yuna yang berjudul Live Your Life, langsung diproduseri oleh Pharrell Williams.

"Hebatnya, dan buat aku bangga, Yuna ini sudah rilis tiga album studio dan dua EP. Debutnya dulu sama Pharrell Williams," ungkap BCL, mengutip keterangan tertulis kepada para pewarta yang kami terima baru-baru ini.

 

 


Pernah Berkolaborasi Bareng Usher

Usher
Penyanyi Usher (Photo by Amy Harris/Invision/AP)

Selain Pharrell Williams, nama beken lain di industri musik dunia yang pernah menjalin kerja sama dengan Yuna adalah penyanyi rap Usher. BCL menyampaikan hal itu sembari menyebut sejumlah nama-nama lain yang juga dikenal publik.

"Yuna juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi kenamaan seperti Usher, G-Eazy, Tyler, the Creator, Sweat$ dan Lil Simz," terang BCL dengan bangganya.

 


Momen yang Istimewa

BCL dan Yuna
Bunga Citra Lestari alias BCL dengan penyanyi Malaysia Yuna. (Dok. IST)

Di luar itu semua, BCL menganggap terwujudnya duet dengan Yuna ini sebagai momen yang istimewa. Ditambah lagi, Yuna dianggap BCL sebagi partner terbaiknya saat menyanyikan lagu.

"Aku bisa lihat Yuna sebagai sosok penyanyi rather than just my little sister. It’s very special karena ini bukan kayak berdua sama seorang penyanyi, karena selama ini relationship kita lebih ke personal," ungkap BCL.

"She is very versatile and walaupun dia udah lama dalam industri musik, dia kekal relevant dan vibe dia masih youthful. Saya suka lagu terbaru BCL dengan Diskoria ‘Badai Telah Berlalu’," timpal Yuna memuji kakak iparnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya