Nikita Mirzani Akui Nangis Lihat Kondisi Lolly Setelah Dijemput Paksa: Ya Nangislah, Aku Kan Manusia

Meski telah mencoret nama Lolly dari Kartu Keluarga, tetap saja hati Nikita Mirzani hancur melihat kondisi putrinya saat dijemput paksa. Ia pun menangis.

oleh Wayan Diananto diperbarui 20 Sep 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2024, 15:00 WIB
Nikita Mirzani.
Meski telah mencoret nama Lolly dari Kartu Keluarga, tetap saja hati Nikita Mirzani hancur melihat kondisi putrinya saat dijemput paksa. Ia pun menangis. (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Liputan6.com, Jakarta Kasih ibu sepanjang masa, itulah yang dirasakan Nikita Mirzani saat menjemput paksa putrinya, Laura Meizani alias Lolly di sebuah apartemen di Jakarta, Kamis (19/9/2024).

Setelah dijemput, Laura Meizani alias Lolly dimasukkan ke dalam mobil milik sahabat Nikita Mirzani, yakni dokter Oky Pratama, lalu dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Pacar Vadel Badjideh itu lantas diperiksa dan menjalani visum. Meski telah mencoret nama Lolly dari Kartu Keluarga, tetap saja hati Nikita Mirzani hancur menyaksikan kondisi putrinya saat dijemput paksa.

Bintang film Nenek Gayung tak memeluk Lolly. Namun, Nikita Mirzani menangisi Lolly yang diduga hamil di luar nikah lalu aborsi. Kini, ia berikrar menjebloskan Vadel Badjideh ke penjara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Manusiawi, Aku Kan Manusia

Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (19/9/2024), Nikita Mirzani mengaku tak memeluk Lolly saat dibawa masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan.

“Wah, enggak. Kan nanti (dia) ngamuk,” kata Nikita Mirzani seraya mengaku menangisi Lolly. “Ya nangislah, masa enggak nangis. Manusiawilah aku kan manusia,” ibu tiga anak ini menyambung.


Testpack Bisa 2 Garis

Lolly
Lolly klarifikasi tudingan pulang ke Indonesia gara-gara dideportasi. Kabar ini muncul dari mulut Nikita Mirzani. Lolly mengaku bakal menetap di Tanah Air. (Foto: Dok. Instagram @lauradumpie)

Sebelum dijemput paksa, Lolly membuat video klarifikasi berjilid-jilid di Instagram Stories pekan ini. Ia membantah hamil di luar nikah meski beredar kabar telah melakukan tes dengan testpack dan hasilnya dua garis.

Testpack itu bisa garis dua itu karena apa saja selain hamil? Hanya karena testpack (garis) dua gitu jadi blunder ke mana-mana. Kalau gue sudah bikin video kayak begini, kalau kalian masih percaya sama mereka, sakit berarti otaknya,” Lolly mengoceh.


Bukti Akurat dari Dokter

Lolly Anak Nikita Mirzani
Setelah Nikita Mirzani diperiksa polisi, Lolly mengunggah video klarifikasi di medsos. Ia bingung mengapa tiba-tiba Nikita Mirzani memolisikan Vadel Badjideh. (Foto: Dok. Instagram @itsofficiallauraa)

Ia mengklaim punya bukti akurat dari dokter yang akan diperlihatkan ke pihak Polres Metro Jakarta Selatan. Dengan percaya diri, Lolly mempersilakan publik melihat siapa yang pada akhirnya akan dipenjara.

“Di sini gue sudah punya bukti yang tadi gue sudah ngomong. Bukti akurat dari dokter. Dan akan gue kasih tunjuk dan akan gue bawa nanti saat ke polisi. Dan kita lihat saja yang terakhir yang akan dipenjara siapa!” tutupnya.

Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Infografis Kasus Kekerasan terhadap Perempuan di Indonesia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya