Vidio Hadirkan Drama Thailand Past Life, Present Love yang Penuh Intrik, Gabungkan Elemen Romance dan Fantasi

Catat link nonton drama Thailand Past Life, Present Love yang sudah tayang di Vidio.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 25 Sep 2024, 20:20 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 20:20 WIB
Past Life, Present Love. (dok: Vidio)
Past Life, Present Love. (dok: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Jelang bulan September, ada tayangan baru dari Vidio dari Negeri Gajah Putih: series Past Life, Present Love.

Serial Thailand yang dibintangi oleh Min Pechaya dan Thanapat Kawila tersebut menggabungkan elemen romance, fantasi, dan drama ini sudah bisa disaksikan secara on going. Episode barunya tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22:00 WIB. Saat ini, sudah on-going dan bisa langsung ditonton di Vidio. 

Seperti apa sinopsis drakor ini?

Past Life Present Love mengajak penonton untuk mengikuti perjalanan emosional Mind (Min Pechaya). Ia adalah seorang wanita kuat yang hidupnya berubah drastis ketika kondisi memaksanya menikah dengan putra pengusaha kaya, Theethut (Thanapat Kawila) setelah mantan pacarnya meninggal dalam kecelakaan tragis yang melibatkan Theethut.

Dalam upayanya mencari kebenaran di situasi yang tidak nyaman tersebut, Mind justru malah terjerat dalam jalinan rahasia dan konflik yang mengguncang hidupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyingkap Rahasia Keluarga

Dalam setiap episode Past Life, Present Love, penonton diajak untuk menyelami emosi Mind yang dihadapkan pada rahasia keluarga, kematian tragis, dan perebutan warisan. Apakah cinta sejati akan muncul di tengah segala kesulitan yang dirasakan oleh Mind?

Series ini disutradarai oleh Pawanrat Nagasuriya, dan para aktornya pun sudah punya nama di Thailand. 

Thanapat Kawila, yang memerankan Theethut, dikenal sosok yang dikenal karismatik. Kali ini ia menghidupkan karakter Theethut yang tidak hanya kaya dan berkuasa, tetapi juga menyimpan banyak rahasia. 

 


Link Nonton Past Life Present Love di Vidio

Sementara itu, Min Pechaya dikenal sebagai aktris yang sedang bersinar di industri hiburan Thailand. Selain berakting, Min juga aktif sebagai model dan influencer, selalu berbagi inspirasi dengan penggemarnya.

Saksikan Past Life Present Love hanya di Vidio, dalam tautan berikut ini.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya