Saksikan Sinetron Saleha Rabu 25 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Rabu 25 September 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 25 Sep 2024, 17:35 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 17:35 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Nando akhirnya harus menerima tugas tersebut dan bersedia membantu mengurus pernikahan Ferdi. Bella memberi tahu Ferdi dan Sisca tentang hal ini. Ferdi tampak marah dan tidak suka, tetapi Sisca diam-diam mengingatkan Ferdi untuk menjaga sikap dan melanjutkan rencana mereka untuk bersikap baik di depan Bella.

Nando kemudian memberi tahu Saleha bahwa ia akan mengurus pernikahan Ferdi dan menyampaikan bahwa Rahmat juga akan membantu Saleha dan Henny agar bisa berdamai. Rahmat akan berbicara dengan Henny untuk meyakinkannya. Bella meminta Ferdi untuk pergi ke KUA bersama Nando.

Sisca menceritakan kepada Dita dan Ghania bahwa Nando akan mengambil alih urusan pernikahan, yang memicu ketegangan terkait pernikahan Ghania dengan Ferdi.

Mereka merasa kesal dan tidak terima, karena situasi ini berpotensi menjadi bencana bagi mereka.

Di saat yang sama, Nando merasa frustrasi dengan sikap Ferdi yang tidak serius dalam mempersiapkan pernikahan.

Ferdi bahkan merencanakan untuk menjatuhkan patung ke arah Nando saat mereka mengecek gedung pernikahan, namun rencana itu gagal. Nando kemudian meminta bantuan Saleha untuk mengurus pernikahan sambil memperbaiki hubungan mereka dengan ibunya, Henny.

Sisca memberitahu Dita bahwa Saleha juga akan pindah ke rumahnya. Dita pun menyarankan agar Sisca mengizinkan dirinya dan Ghania tinggal di rumah tersebut agar bisa menekan Saleha.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya