Ji Chang Wook hingga Son Ye Jin Muncul di Fan Meeting Wi Ha Joon di Jakarta

Wi Ha Joon mendapat kejutan dari teman-teman seprofesinya dalam bentuk video menjelang akhir acara fan meeting di Indonesia, dua di antaranya adalah Ji Chang Wook dan Son Ye Jin.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 29 Sep 2024, 18:00 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2024, 18:00 WIB
Wi Ha Joon
Wi Ha Joon saat menggelar fan meeting perdananya di Asia yang bertajuk “A Wively Day” di Kasablanka Hall Jakarta, pada Sabtu (28/9/2024) malam. (Zulfa Ayu Sundari)

Liputan6.com, Jakarta Wi Ha Joon telah merampungkan seluruh rangkaian fan meeting di Asia yang pertama kali sejak debut. Indonesia merupakan negara terakhir yang dikunjungi Wi Ha Joon dalam acara bertajuk “A Wively Day”.

Acara fan meeting di Indonesia ini sukses digelar di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Sabtu (28/9/2024) malam. Sang aktor menghabiskan momen spedial bersama fans selama kurang lebih 2,5 jam.

Menjelang akhir acara, Wi Ha Joon mendapat kejutan dari teman-teman seprofesinya dalam bentuk video dua di antaranya adalah Ji Chang Wook dan Son Ye Jin. Mereka memberi selamat kepada bintang serial Squid Game ini yang sukses menggelar jumpa fans untuk pertama kali.

Selain dua nama di atas, aktor yang juga memberi ucapan adalah Lee Dong Wook, lawan main Wi Ha Joon dalam serial Bad and Crazy, “Halo semuanya, dan semua penggemar yang mencintai Wi Ha Joon, senang bertemu denganmu, aku di sini ingin mengucapkan selamat untuk fan meeting-mu.”

“Kami bertemu oertama kali dalam serial Bad and Crazy, kami sangat akrab dan saling membantu selama syuting. Ha Joon adalah orang yang pekerja keras dan selalu mempersiapkan segala sesuatu, jadi aku yakin fan meetingnya akan membahagiakan,” sambung Lee Dong Wook.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ucapan Selamat dari Ji Chang Wook

Ji Chang Wook
Ji Chang Wook muncul saat fan meeting perdana Wi Ha Joon di Asia yang bertajuk “A Wively Day” di Kasablanka Hall Jakarta, pada Sabtu (28/9/2024) malam. (Zulfa Ayu Sundari)

Selanjutnya, rekannya di drakor The Worst of Evil, Ji Chang Wook, juga mengucapkan selamat. Penonton langsung histeris saat melihat wajah Ji Chang Wook muncul di layar besar.

“Hi semuanya aku Ji Chang Wook, selamat atas fan meeting Ha Jun yang pertama kali, aku harap semuanya memiliki waktu yang menyenangkan dan bahagia. Aku berharap semuanya berjalan sukses dan lancar. Selamat atas fan meeting-mu, dan teruskan pekerjaan yang hebat,” tuturnya.

 

 


Ucapan dari Son Ye Jin

Son Ye Jin
Son Ye Jin muncul saat fan meeting perdana Wi Ha Joon di Asia yang bertajuk “A Wively Day” di Kasablanka Hall Jakarta, pada Sabtu (28/9/2024) malam. (Zulfa Ayu Sundari)

Ucapan terakhir datang dari Son Ye Jin yang sudah bersahabat baik dengan Wi Ha Joon sejak lama. Istri Hyun Bin itu ikut senang dengan pencapaian rekannya saat ini.

“Hi selamat atas fan meeting-mu yang pertama kali! Aku ingat ketika pertama kali kami ingin menjadi aktor dan sebagai orang yang bertemu denganmu sejak awal, aku sungguh merasa momen ini sangat berharga,” tuturnya.

 

 


Perjuangan Meraih Kesuksesan sebagai Aktor

Lee Dong Wook
Lee Dong Wook muncul saat fan meeting perdana Wi Ha Joon di Asia yang bertajuk “A Wively Day” di Kasablanka Hall Jakarta, pada Sabtu (28/9/2024) malam. (Zulfa Ayu Sundari)

So Ye Jin lantas mengenang perjuangan Wi Ha Joon untuk meraih kesuksesan sebagai aktor.

“Demi mengejar akting dan menjadi aktor, caramu berjuang dan berusaha keras, aku sangat bangga dan bahagia untukmu. Aku berharap kaku memiliki waktu yang berharga dan bahagia bersama fansmu hari ini,” tutupnya.

 


Wi Ha Joon Berharap Dapat Bertemu kembali dengan Fans Indonesia

Wi Ha Joon
Wi Ha Joon saat menggelar fan meeting perdananya di Asia yang bertajuk “A Wively Day” di Kasablanka Hall Jakarta, pada Sabtu (28/9/2024) malam. (Zulfa Ayu Sundari)

Sementara itu, Wi Ha Joon berharap dapat bertemu kembali dengan fans Indonesia di kesempatan yang lebih baik lagi.

“Sayang sekali ini kunjungan terakih tur saya, tapi saya sudah tidak sabar untuk berkunjung lembali di tur selanjutnya. Saya janji akan datang lagi,” ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya