Kenalan Dengan Wilayah Rimbalaya yang Terkena Wabah Penyakit Dalam Series Zona Merah

Wiayah Rimbalaya menjadi kota munculnya mayit hidup dalam series Zona Merah.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 30 Sep 2024, 07:30 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2024, 07:30 WIB
Series Zona Merah
Series Zona Merah (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio menghadirkan series terbaru yang penuh ketegangan dan memacu adrenalin yakni Zona Merah. Disutradarai Sidharta Tata dan Fajar Martha Santosa, serial ini membawa penonton ke dunia apokaliptik di mana wabah misterius menyerang wilayah Rimbalaya. 

Dalam dunia Zona Merah, para karakter harus bertahan di tengah teror mayit hidup yang menghancurkan apa saja di hadapan mereka. Zona Merah bukan hanya tentang wabah mayit, melainkan kisah perjuangan manusia di tengah ancaman kehancuran.

Diproduksi Screenplay Films, series ini dibintangi Aghniny Haque, Andri Mashadi, Lukman Sardi, Devano Danendra, Maria Theodore, Ruth Marini, dan Ratna Riantiarno. Setiap karakter membawa nuansa unik yang membuat cerita ini makin dalam sekaligus menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wabah Mayit Hidup di Rimbalaya

Series Zona Merah
Tampilkan salah satu adean Aghniny Haque dalam Series Zona Merah (Dok. Vidio)

Rimbalaya adalah wilayah yang menjadi pusat penyebaran wabah mayit hidup dalam Zona Merah. Kota ini awalnya daerah yang tenang dan damai, hingga wabah misterius mulai menyebar lalu mengubah segalanya. 

Penduduk kota menghadapi situasi mengerikan ketika orang-orang yang sudah mati tiba-tiba bangkit sebagai mayit hidup, makhluk menyeramkan yang hanya bisa dibedakan dari manusia biasa melalui gerakan lamban, penciuman tajam, serta penampilan mengerikan.

Wabah ini tidak hanya menyebar cepat tapi juga mengancam keberadaan penduduk kota. Maya, seorang buruh pabrik kayu, berada di tengah kekacauan ini. Ia harus menemukan Adi, adiknya yang hilang di tengah penyebaran wabah

Maya berpacu dengan waktu untuk menyelamatkan Adi sebelum Rimbalaya jadi zona merah, yang sepenuhnya dikuasai para mayit.


Intip Kota Rimbalaya Lewat Series Zona Merah di Vidio

Dalam Zona Merah Rimbalaya menjadi panggung utama bagi para karakter yang berjuang menghadapi teror mayit hidup. Dengan plot yang mendalam dan karakter kompleks, serial ini akan membawa penonton larut dalam konflik yang intens dan tak terlupakan.

Saksikan bagaimana orang-orang berjuang menyelamatkan Rimbalaya dari kehancuran dalam series Zona Merah yang tayang mulai 8 November 2024 di Vidio.

infografis journal
infografis journal Kenapa Film Horor Banyak Diminati di Indonesia?. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya