Penyesalan Chiki Fawzi Setelah Marissa Haque Meninggal: Saya Kurang Punya Waktu untuk Ibu

Chiki Fawzi menyampaikan permintaan maaf pada ibunya. Andai waktu bisa diulang kembali.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 05 Okt 2024, 12:00 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2024, 12:00 WIB
Marissa Haque
Potret Marissa Haque terbaru. (Liputan6.com/IG/marissahaque)

Liputan6.com, Jakarta Chiki Fawzi kini menjadi piatu setelah Marissa Haque meninggal dunia pada Rabu (2/10/2024) dini hari. Perasaannya begitu terpukul saat mendapati bahwa salah satu orang yang paling dicintainya sudah tidak lagi bernyawa.

Setelah Marissa Haque meninggal, Chiki baru menyadari bahwa selama ini dia terlalu sibuk dengan urusannya sendiri. Chiki tak banyak menyediakan waktu luang untuk sekedar ngobrol dengan ibunya. Dia lantas mengingat kembali momen saat Marissa Haque memanggilnya untuk bercengkrama. 

“Saya menyesal karena kurang punya banyak waktu sama ibu, saya sibuk sendiri, paling kemarin, ‘sini dong mau ngobrol’. Aku jawab, sebentar Bu, mau ngerjain ini nih ke konveksi, gitu, akhirnya aku ke atas, atau sini dong di meja makan ngobrol sama ibu,” jelas Chiki Fawzi dalam potongan wawancara di Intens Investigasi yang dikutip pada Sabtu (5/10/2024).

Dia kemudian menyampaikan permintaan maaf pada ibunya. Andai waktu bisa diulang kembali, tentu dia akan lebih banyak meluangkan waktu untuk orangtuanya agar tidak ada penyesalan.


Chiki Minta Maaf

Chiki Fawzi. (Foto: Dok. Instagram @chikifawzi)
Chiki Fawzi. (Foto: Dok. Instagram @chikifawzi)

“Aduh I love you so much ibu. Kalau bisa diulang aku akan selalu prioritaskan ibu, nggak melawan ibu. Maaf Bu aku ada sering salah, dan aku baru sadar ketika ibu nggak ada, ibu tuh sebegitu berartinya buat aku. Aku cinta sama ibu,” ujarnya.

Chiki Fawzi tak bisa mendeskripsikan rasa dukanya dengan kata-kata, “Wah, perasaan ini mungkin bisa dimengerti sama seseorang yang sudah pernah kehilangan ibu ya, kehilangan ibu rasanya separuh dunia itu runtuh. Aku tuh masih blank, ini benar nih?”


Rasanya Seperti Masih Hidup

Saking syoknya, Chiki Fawzi masih merasa bahwa sang ibu belum meninggal dunia. Dia hanya berpikir bahwa Marissa Haque sedang bekerja dan akan kembali lagi ke rumah.

“Saya masih ngerasa ibu ke luar kota, nanti mungkin balik lagi, padahal nggak gitu. Sebenarnya rasanya masih kayak gitu,” kata dia.


Pemakaman Marissa

Sementara itu, jenazah Marissa Haque dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2024). Iring-iringan jenazah tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 15.35 WIB. 

Ikang Fawzi tampak setia mengantarkan almarhumah Marissa Haque ke peristirahatan terakhir. Dengan mata sembap, Ikang Fawzi ikut menandu jenazah istri tercinta.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya