Natasha Rizky dan Desta Sepakat Tak Umbar Aib: Banyak Kerugian Kalau Saya Menyebarkan!

Natasha Rizky dan Desta memang memiliki kesepakatan. Yaitu enggan membongkar aib.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 11 Okt 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2024, 15:00 WIB
[Fimela] Desta dan Natasha Rizky
Desta dan Natasha Rizky

Liputan6.com, Jakarta Natasha Rizky dan Desta masih menjaga hubungan baik hingga saat ini meski tak lagi berstatus sebagai suami istri. Keduanya tampak akur dan tak ada yang saling mengungkap permasalahan rumah tangga.

Terkait hal ini, rupanya mantan pasangan yang sudah memiliki tiga anak itu memang memiliki kesepakatan. Mereka tidak akan membocorkan penyebab perceraian kepada publik. Sebab, tak ada untungnya melakukan hal ini.

“Saya dan mantan suami saya sama-sama public figure, dan kita berdua sepakat nggak pernah mau menceritakan sampai detik ini soal apa yang terjadi sama kita berdua. Karena menurut saya ini benar-benar kesepakatan yang cukuplah kita yang tahu,”jelasnya dikutip dari akun TikTok @.srikitiu5 pada Jumat (11/10/2024).

“Nggak perlu harus bercerita ke mereka semua, untuk apa? Bisa jadi itu bisa memuaskan rasa hawa nafsu teman-teman semua, tapi akhirnya nggak ada juga keuntungannya, akan jadi kerugian juga buat mereka,” sambungnya.

Berdampak Negatif

6 Inspirasi Gaya Hijab Syar’i ala Natasha Rizky yang Teduh Menawan
[Foto: IG/natasharizkynew].

Keduanya sepakat tidak membongkar aib satu sama lain kepada publik yang dikhawatirkan hanya akan memberi dampak negatif.

“Dan gimana caranya supaya saya bisa tetap positif, menurut saya banyak kerugian kalau saya menyebarkan kesedihan dalam aib-aib saya. Nggak ada dampak positif juga gitu,” paparnya.

Ogah Jadi Bahan Gunjingan

Dia tak mau masalah rumah tangganya jadi bahan gunjingan semua orang. Itulah mengapa hingga saat ini mereka masih bungkam soal masalah yang membuat keduanya bercerai.

“Apalagi kalau saya cerita di sini tentang masalah hidup saya, kan nggak mungkin, nggak ada untungnya, kalau sudah tahu juga paling ‘Oh iya ternyata dia gini gini yaa’ malah jadi gunjingan, omongan dan enggak berdampak baik juga buat kehidupan,” tutupnya.

Respons Warganet

Warganet pun memuji pemikiran tersebut. “Natasya Riski,Irma purba, paling keren sih bener-bener keep permasalahannya,sampai teman dan orang terdekat juga ga pernah ada yg umbar permasalahan RT mereka,” kata salah satu netizen.

Desta yg kayak bar bar aja adabnya bagus lo ga pernah buka aib sekecil apapun,” ujar warganet lain.

Jangankan aib. bahkan kebaikan pasangan kita aja sebenernya ga boleh di ceritain k org lain. org lain cukup tau yg terlihat aja,” yang lainnya menimpali.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya