Yoyo Padi Bikin Rossa Nangis di Depannya, Ungkap Masih Ada Sayang hingga Mengakui Kesalahan

Yoyo Padi dan Rossa sama-sama diminta menyampaikan pesan mendalam terhadap diri sendiri 10 tahun lalu.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 13 Okt 2024, 11:00 WIB
Diterbitkan 13 Okt 2024, 11:00 WIB
Rossa dan Yoyo Padi
Rossa saat belajar main drum dengan mantan suaminya, Yoyo Padi. (Instagram @itsrossa910)

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga yang kandas pada 2009, tak memengaruhi Rossa dan Yoyo Padi untuk tetap menjalin silaturahmi. Bahkan, Rossa dan Yoyo yang menikah pada 2004, masih tampil bersama di sejumlah acara. Hal itu tak lepas dari faktor putra mereka, Rizky Langit Ramadhan.

Terbaru, Rossa dan Yoyo Padi datang di program bertema "Social Experiment Bolehkah Sekali Saja Kumenangis." Di situ, Rossa dan Yoyo Padi mendapat kesempatan untuk meluapkan isi hati mereka yang terdalam.

Momen menyentuh pun terasa ketika mereka diminta menyampaikan pesan terhadap diri sendiri 10 tahun lalu. Rupanya, penyesalan sempat menghantui Yoyo. Ungkapan yang disampaikan Yoyo terhadap diri sendiri membuat Rossa berurai air mata.

"Kenapa enggak dari dulu memperbaiki kesalahan, memperbaiki diri? Alhamdulillah aku sudah bisa lepas dari masa lalu, sudah bisa berdamai dengan masa lalu, dan tinggal menjalani hari-hari saat ini dan ke depan dengan lebih baik lagi," ujar Yoyo Padi melalui tayangan di kanal YouTube Sinemaku Pictures, dikutip Sabtu (12/10/2024).

Bahkan, Yoyo mengaku hingga kini masih menyimpan sayang untuk Rossa. Pengakuan jujur Yoyo membuat Rossa meneteskan air mata. "Mungkin, rasa sayang aku sama kamu," ujar Yoyo kepada Rossa.

Asisten Jadi Support System Terbaik

Rossa
Ada kejutan dalam film All Access to Rossa 25 Shinning Years, yakni Yoyo Padi buka kartu soal fase hidup bersama sang diva hingga akhirnya berpisah. (Foto: Dok. Manajemen Rossa)

Rossa justru lebih blak-blakan mengenang masa lalunya terkait support system. Selama curhat, Rossa mengenang bahwa kala itu sosok yang paling dekat dengannya adalah asisten pribadi bernama Reni.

"Terputus secara hubungan sama Mbak Reni, aku enggak punya hubungan darah tapi justru support system aku yang paling dekat mereka yang selalu ada. Mbak Reni hampir 24 jam, setiap hari sama aku," kata Rossa.

"Mbak Reni paling tahu keburukan aku, kekurangan aku, rasanya keluarga memang bukan hanya dipersatukan oleh darah tapi orang-orang terdekat support system paling luar biasalah,” lanjutnya.

 

Reaksi Yoyo

Rossa dan Yoyo Padi
Momen langka terjadi ketika Rossa dan Yoyo Padi kompak menghadiri peluncuran komik perdana putra mereka, yakni Rizky Langit Ramadhan alias Skyler.

Mendengar curahan hati Rossa, Yoyo bereaksi bijaksana. Ia menanggapi dengan kalimat yang sangat suportif.

"Kini tetap keluarga, apapun yang terjadi tetap ada karena di situ ada Rizky. Kita juga menguatkan satu sama lain di saat kita lagi down, enggak cuma saat senang-senangnya doang. Tapi kita tetap berbagi dan itu hal yang luar biasa,” ucap Yoyo.

 

Yoyo Masih Anggap Rossa Keluarga

Selain itu, Yoyo berusaha menenangkan Rossa dengan ucapan terima kasih, menyiratkan rasa kagum kepada mantan istri yang masih menerima dirinya sebagai bagian dari keluarga.

“Kalau harta yang paling berharga itu keluarga, itu benar sekali. Dan saya juga ingin berterima kasih karena tetap menganggap saya sebagai keluarga. Thank you,” ucap Yoyo.

"Sama-sama," jawab Rossa.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya