Teaser Poster Film Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga Muncul, Netizen Sorot Tanggal Cantik

Soraya Intercine Films merilis teaser poster film Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga, Jumat, 11 Oktober 2024. Posternya berwarna merah darah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Okt 2024, 23:29 WIB
Diterbitkan 12 Okt 2024, 22:00 WIB
Racun Sangga
Soraya Intercine Films merilis teaser poster film Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga, Jumat, 11 Oktober 2024. Posternya berwarna merah darah. (Foto: Dok. Instagram @sorayaintercinefilms)

Liputan6.com, Jakarta Rumah produksi Soraya Intercine Films memperkenalkan teaser poster film Racun Sangga: Santet Pemisah Rumah Tangga pada Jumat, 11 Oktober 2024. Posternya berwarna merah darah.

Poster film Racun Sangga menampilkan pasutri yang tengah tidur namun terjaga karena sang suami mendapat gangguan gaib. Latarnya berupa jendela dengan tirai tertutup. Jelas, teaser poster ini bikin penasaran.

“Ini bukan sekadar cerita mistis, tapi nyata. Utas Racun Sangga berpotensi untuk dikembangkan jadi karya film layar lebar karena berdasar kisah nyata yang benar-benar terjadi di Kalimantan,” ujar produser Sunil Soraya.

Teaser poster Racun Sangga diunggah di akun Instagram terverifikasi Soraya Intercine Film dan direspons hangat netizen. Sebagian menyorot tanggal cantik yang tersemat di bagian bawah poster, 12 Desember 2024.

 

Tanggal Cantik Racun Sangga

Suasana lokasi syuting film Racun Sangga. (Foto: Dok. Instagram @sorayaintercinefilms)
Suasana lokasi syuting film Racun Sangga. (Foto: Dok. Instagram @sorayaintercinefilms)

Tanggal rilisnya cantik benar, 12.12,” netizen dengan akun @alde**** menulis di kolom komentar. “Soraya selalu memilih tanggal yang bagus mulai dari 5Cm, Jeritan Malam, dan sekarang Racun Sangga,” @angg**** menambahkan.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (12/10/2024), Sunil Soraya menjelaskan, warna merah dalam teaser poster mengacu kepada kejamnya santet pemisah rumah tangga ini.

 

Itu Sangat Mengerikan

Racun Sangga
Racun Sangga dari utas viral karya Gusti Gina kini difilmkan dengan bintang utama Frederika Cull dan Fahad Haydra. Film ini diproduseri oleh Sunil Soraya. (Foto: Dok. Instagram @sorayaintercinefilms)

Konon, ini salah satu santet mengerikan di Kalimantan yang menjelma racun gaib. Racun ini tak akan berhenti sampai menuntut nyawa. Tak heran teaser poster film Racun Sangga didominasi warna merah darah.

“Saya melihat sendiri bukti-buktinya, korbannya sampai berdarah-darah. Itu sangat mengerikan,” kata Sunil Soraya seraya menambahkan, Racun Sangga dibintangi Frederika Cull dan Fahad Haydra.

 

Maya dan Andi

Teaser poster Racun Sangga. (Foto: Dok. Instagram @sorayaintercinefilms)
Teaser poster Racun Sangga. (Foto: Dok. Instagram @sorayaintercinefilms)

Sebagai informasi, utas Racun Sangga di Twitter atau X ditulis Gusti Gina. Utas berisi pengalaman mistis ini menggegerkan jagat maya. Racun Sangga mendulang 12 jutaan views dan jadi omongan netizen.

Film Racun Sangga mengisahkan pernikahan Maya dan Andi yang awalnya baik-baik saja. Baru sebulan berumah tangga, beragam penyakit mulai datang. Anehnya, dokter tidak bisa mendiagnosis penyakit tersebut.

infografis journal
infografis journal 5 Film Horor Indonesia dengan Jumlah Penonton Terbanyak. (Liputan6.com/Tri Yasni).
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya