Novel William Faulkner Bakal Difilmkan James Franco

James Franco berencana mengadaptasi salah satu novel William Faulkner yang berjudul The Sound and the Fury.

oleh Liputan6 diperbarui 03 Jul 2013, 17:40 WIB
Diterbitkan 03 Jul 2013, 17:40 WIB
william-faulkner-james-franco-130703b.jp

James Franco ternyata adalah salah satu penggemar tulisan novelis William Faulkner. Setelah menggarap sekaligus membintangi As I Lay Dying, pemeran Harry Osborn di Spider-Man 3 itu berencana mengadaptasi salah satu novel Faulkner yang berjudul The Sound and the Fury.

Seperti diberitakan harian LA Times, Rabu (3/7/2013), Franco akan mengajak penulis skenario As I Lay Dying, Matt Rager di proyek terbarunya tersebut.

Ada dua nama lainnya yang bakal digaet James Franco. Kakak kandungnya, Dave Franco yang tenar membintangi 21 Jump Street, serta aktor karbitan Danny McBride.

Sementara itu, sutradara film animasi Kung Fu Panda Mark Osborne, menggaet James Franco dalam The Little Prince. Franco akan beradu akting bersama Rachel McAdams dan Jeff Bridges.

Ini juga merupakan film adaptasi dari novel pendek karangan Antoine de Saint-Exupery yang berjudul Le Petit Prince. Cerita mengisahkan seorang pilot yang terdampar karena pesawat yang dikemudikannya mendarat darurat di tengah gurun Sahara.(Asw)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya