Kencan Lagi, Russell Brand Sudah Temukan Pengganti Katy Perry

Russell dan seorang wanita misteriusnya tertangkap kamera sedang berkencan di sebuah restoran.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 18 Jul 2013, 13:00 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2013, 13:00 WIB
russel-130718b.jpg
Russell Brand rupanya tak ingin berlama-lama sendiri. Setelah gagal membina hubungan rumah tangga dengan Katy Perry pada 2011, pria itu segera mencari penggantinya. Russell dan seorang wanita misteriusnya tertangkap kamera sedang berkencan di sebuah restoran di Urth Caffe, Los Angeles baru-baru ini.

Dikutip dari Aceshowbiz, Kamis (18/7/2013) keduanya bahkan tak ragu untuk memamerkan kemesraannya di tempat umum. Russell dan wanita berambut kecoklatan itu terlihat berciuman sambil saling berpelukan di hadapan seorang anak kecil berambut pirang. Terang saja, anak itu menyaksikan adegan orang dewasa itu.

Pria yang sempat berhubungan dengan Jordana Brewster ini mengenakan jeans berwarna gelap, atasan putih tanpa lengan, dan sneaker. Mereka bertiga juga tampak saling bercengkrama dan bercanda.

Sebelumnya diberitakan bahwa pria kelahiran 4 Juni 1975 ini menyatakan keinginannya untuk cepat-cepat menikah. Russell mengaku tak kapok walau rumah tangganya pernah kandas. Russell juga mengatakan bahwa pernikahan yang akan dijalani setelah ini akan menjadi pernikahan terakhir dalam hidup. (Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya