Katon Bagaskara Trauma Lihat Panggung Lancip

Pernah jatuh dari atas panggung yang membuatnya cidera serius, Katon Bagaskara menjadi trauma.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 21 Agu 2013, 06:00 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2013, 06:00 WIB
katon-bagaskara-was-was-130529b.jpg
Katon Bagaskara saat menggung di konser Reuni Persahabatan 8 Bintang di lapangan D Senayan, Jakarta pada 18 Mei 2013 silam, sempat terjatuh.

Vokalis KLa Project itu harus dibawa kerumah sakit karena mengalami  patah tulang belikat. Sejak kejadian itu, Katon mengaku trauma melihat bentuk panggung seperti dalam konser 8 Bintang, yang panggungnya menyerupai Bintang.

"Saya trauma lihat panggung yang lancip, saya menghindari panggung yang kecil, yang ada catwalk," ucap Katon Bagaskara saat ditemui di kawasan Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2013).

Menurut Katon, ketika sedang bernyanyi di atas panggung, lighting yang menyorot dirinya, juga  membuat jarak pandang menjadi berkurang. "Karena pas lagi di panggung bagian di bawah kita nggak keliatan, karena silau sama lighting di depan panggung," jelasnya. 

Oleh karena itu, berkaca dari kejadian kemarin, dan setelah mendapatkan informasi dari sahabatnya, untuk kedepannya saat manggung, KLa Project akan memasang skotlet pada tepian panggung, untuk menjadi patokan saat berada di atas panggung. 

"Temen saya pernah lihat pas artis manggung di luar (negeri), pinggir panggungnya dipasangin skotlet. Jadi selama main musik kami tahu batasan panggung sampai mana," jelas Katon Bagaskara.(Pur)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya