Pemeran Star Trek Ditarik Masuk ke Dalam The X-Files 3

Aktor Simon Pegg dikabarkan sedang dipertimbangkan untuk jadi bagian dari X-Files 3 oleh sang pengarang, Chris Carter.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 28 Agu 2013, 15:50 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2013, 15:50 WIB
simon-peg-130828b.jpg
Sebuah serial televisi yang bertajuk 'The X-Files' sempat terkenal di era 1990an bahkan hingga ke seluruh dunia. Serial ini mengetengahkan pemecahan kasus-kasus misterius yang berkaitan dengan hal-hal ilmiah oleh dua agen FBI, Fox Mulder dan Dana Scully.

Selain serial televisi, The X-Files juga sempat dibuatkan dua film bioskopnya, yaitu 'The X-Files' (1998) dan 'The X-Files: I Want to Believe' (2008). Pemainnya pun sama seperti di serial televisi, David Duchovny sebagai Mulder dan Gillian Anderson sebagai Scully.

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa Chris Carter, sang penulis naskah sekaligus pencipta The X-Files hendak membuat film ke-3 yang masih disebut sebagai 'X-Files 3'. Setelah itu, tahap selanjutnya adalah menginginkan pemain yang sangat cocok untuk mengisi tokoh-tokohnya, seperti diwartakan Empire Magazine.

Tersebutlah nama Simon Pegg, sang aktor yang sempat bermain dalam film-film laris seperti 'Star Trek' versi 2009, 'Star Trek Into Darkness', serta 'Mission Impossible: Ghost Protocol'. Nama Simon juga beken melalui film-film unik seperti 'Shaun of the Dead', 'Hot Fuzz', serta yang kini sedang tayang di Amerika Serikat, 'The World's End'.

Kabarnya, Simon sedang ditarik oleh Chris untuk masuk ke dalam konsep X-Files yang sedang digarapnya. Simon pun sebenarnya sudah tertarik dan kini kehadirannya sedang dalam masa pertimbangan.
 
Rencananya, film ke-3 akan kembali ke akar mitologi seri televisinya. Menurut Chris, akar dari mitologi di serialnya sudah dituangkan ke dalam komik dan berbeda dibanding kedua film sebelumnya yang tidak terlalu berkaitan dengan serial televisi.

Lantas, bagaimanakah tokoh di dalam The X-Files jika dimainkan oleh aktor dengan watak jenaka seperti Simon Pegg? Meskipun masih belum jelas sebagai siapa, pastinya film The X-Files akan terlihat segar dengan kehadirannya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya