Lepas Image Harry Potter, Rupert Grint Jadi Gitaris Punk Rock

Senada dengan Daniel Radcliffe dan Emma Watson, aktor Rupert Grint juga mulai melepas imej lucunya sebagai penyihir muda di Harry Potter.

oleh Feby Ferdian diperbarui 30 Agu 2013, 18:10 WIB
Diterbitkan 30 Agu 2013, 18:10 WIB
rupert-grint-130830b.jpg
Senada dengan Daniel Radcliffe dan Emma Watson, aktor Rupert Grint juga mulai melepas imej lucunya sebagai penyihir muda di franchise Harry Potter.

Kali ini, lewat film terbarunya CBGB, Rupert pun mulai menunjukan langkah berani dengan memerankan seorang gitaris dari Dead Boys yang bernama Cheetah Chrome.

Konon, di film ini juga, Rupert bakal menunjukan keliaran-keliarannya demi karakter barunya tersebut.

Menyimak isi kisahnya, film CBGB akan menceritakan kisah nyata mengenai sebuah klub di New York bernama Country Bluegrass Blues yang sukses menjadi tempat lahirnya para legenda punk dan rock n roll di era 70-80an.

Diarahkan langsung oleh sutradara Randall Miller, film ini pun akan memasukan beberapa penampilan menarik seperti Mickey Sumner sebagai Patti Smith, Joel David Moore sebagai Joey Ramone, Kyle Gallner sebagai Lou Reed, hingga Taylor Hawkins sebagai Iggy Pop.

Rencananya, bila tidak ada aral melintang, film CBGB akan mulai dirilis di bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai 11 Oktober 2013 mendatang.(Feb)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya