Ken Watanabe Bangga Bisa Main di <i>Unforgiven</i> Versi Jepang

Film arahan Clint Eastwood bertajuk Unforgiven akan dibuat ulang oleh sineas di Negeri Sakura dengan dibintangi Ken Watanabe.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Sep 2013, 17:40 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2013, 17:40 WIB
ken-watanabe-130804c.jpg
Film arahan Clint Eastwood bertajuk Unforgiven akan dibuat ulang oleh sineas di Negeri Sakura. Film yang akan menitikberatkan pada adaptasi budayanya itu dibuat sebagai penghargaan untuk salah satu bintang asal Jepang Ken Watanabe.

Aktor Jepang yang juga telah memiliki nama di dunia perfilman Hollywood itu mengaku terharu dengan remake atau pembuatan ulang film Unforgiven. Menurut Ken Watanabe, film ini akan sangat berbeda dengan versi aslinya yang bergaya Western.

"Saya yakin, film ini akan kental dengan gaya Jepang sejak awal pembuatannya," kata Ken Watanabe, diwartakan Associated Press, Rabu (4/9/2013).

Ken Watanabe akan memfokuskan diri dalam arahan sutradara film Unvorgiven versi Jepang Lee Sang Il. Meski susah untuk menginterpretasikan kembali maksud di film ini, Ken Watanbe tetap berusaha dengan baik.

Unforgiven oleh Clint Eastwood ini diluncurkan 1992 silam. Film ini menapatkan empat penghargaan Oscar sekaligus, termasuk film terbaik. Jika di film aslinya, Unforgiven kental dengan budaya cowboy, maka remake-nya akan penuh dengan samurai.

Untuk setting tempat pun berubah. Jika dalam Unvorgiven aslinya diceritakan tentang wilayah Wild West yang berdebu, maka remake-nya akan sangat berbeda. Film yang akan diperankan Ken Watanabe sebagai karakter utamanya ini akan mengabil setting di sebuah wilayah Hokkaido, Jepang, yang bersalju pada tahun 1800-an.

Di film aslinya, Unforgiven merupakan cerita tentang kebajikan yang mengalahkan kejahatan. Namun, film Unvorgiven versi Jepang ini akan bermain dari sisi psikologi dengan cerita yang lebih rumit.

Bukan kali ini saja Ken Watanabe bekerja sama dengan Clint Eastwood. Sebelumnya, Ken Watanabe pernah bermain dalam film Lettes From Iwo Jima dan Inception. Ken Watanbe mengaku puas bisa bekerja sama dengan Clint Eastwood yang bertangan dingin.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya