Paul Giamatti Bahas Kostum Rhino di The Amazing Spider-Man 2

Paul Giamatti yang berperan sebagai Rhino, salah satu musuh di The Amazing Spider-Man 2, membahas sekelumit kostum dari karakter tersebut.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 09 Sep 2013, 15:20 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2013, 15:20 WIB
paul-giamatti-rhino-130909b.jpg
Aktor Paul Giamatti yang bermain sebagai salah satu penjahat bernama Rhino di 'The Amazing Spider-Man 2', baru-baru ini memberi sedikit petunjuk mengenai kostum tokohnya dalam film yang akan dirilis tahun depan tersebut.

Kostum yang dikenakan oleh Aleksei Sytsevich alias Rhino sang manusia badak versi Paul Giamatti nanti, kabarnya bakal terlihat berbeda dengan yang ada di versi komik 'Spider-Man'. Paul pun menggunakan pakaian Pre-CG yang dijadikan acuan grafis komputer selama syuting.

"Dalam buku komik tua, ia mengenakan kostum yang membuatnya terlihat seperti seekor badak, dan itu membuatnya sangat kuat," ujar Paul seperti dikutip dari Toronto Sun melalui Super Hero Hype (7 September 2013).

Ditambahkan lagi oleh Paul mengenai kekuatan Rhino, "Jika di sana ada brankas bank, ia akan berlari tepat melewatinya. Melewati sasaran dengan kepalanya. Dan ia tidak terlalu pintar."

Selain itu, Paul yang memang menyatakan bahwa kostum Rhino versi film sudah diperbaharui, mengakui bahwa bentuknya memang terlihat seperti yang lama namun agak sedikit berubah.

Akan tetapi, Paul tidak ingin membicarakan detailnya lebih lanjut. Yang pasti, Paul saat itu hanya ingin membawakan peran jahat Rhino dengan sebagus-bagusnya. Menurutnya, bisa memainkan Rhino sangatlah menyenangkan.

Selain Rhino, karakter antagonis yang akan muncul di The Amazing Spider-Man 2 adalah Electro yang diperankan oleh Jamie Foxx. Kabarnya, karakter Green Goblin juga akan muncul dalam versi baru. Rencananya, The Amazing Spider-Man 2 akan dibawa ke layar lebar pada 2 Mei 2014 mendatang.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya