Fast Furious 7 Sergap Djimon Hounsou untuk Bergabung

Aktor keturunan Afrika Djimon Hounsou dikabarkan bergabung dalam Fast Furious 7.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 12 Sep 2013, 17:50 WIB
Diterbitkan 12 Sep 2013, 17:50 WIB
djimon-hounsou-130912c.jpg
Deretan aktor-aktor baru yang mengisi daftar pemain 'Fast Furious 7' semakin bertambah. Kini salah satu aktor berkulit hitam keturunan Afrika akan turut bergabung demi meramaikan sekuel film berjenis laga kebut-kebutan yang dirilis pada 11 Juli 2014 itu.

Dilansir dari Variety melalui Cinema Blend (11 September 2013), nama aktor itu adalah Djimon Hounsou yang tenar melalui perannya di dalam beberapa film populer seperti 'Amistad' (1997), 'Gladiator' (2000), 'In America' (2002), dan 'Blood Diamond' (2006).

Sayangnya, kabar tersebut masih belum disertai pernyataan konkrit dari sang aktor maupun pihak pembuat film sendiri. Sehingga, banyak yang penasaran mengenai peran apa yang bakal dimainkan oleh peraih nominasi Oscar itu.

Bergabungnya Djimon ke dalam Fast Furious 7 membuatnya bakal berada di 2 film laga yang tayang pada 2014 mendatang. Film aksi lain yang juga sedang dibintanginya adalah 'Guardians of the Galaxy' garapan Marvel Studios, dimana ia menjadi tokoh antagonis bernama Korath.

Seperti diketahui, naskah Fast Furious 7 kembali ditulis oleh Chris Morgan yang memulai kiprahnya sejak 'Fast & Furious: Tokyo Drift'. Sementara itu, sutradara Justin Lin mundur dan digantikan oleh James Wan yang terkenal melalui film-film horornya seperti 'The Conjuring', 'Insidious', dan 'Saw'.

Tahun ini, akting Djimon Hounsou bisa dilihat melalui sebuah film komedi bertajuk 'Baggage Claim'. Tahun depan ia juga bakal muncul dalam film horor bertajuk 'The Vatican Tapes' dan suaranya bisa terdengar di film animasi 'How to Train Your Dragon 2'.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya