Camel Petir Kasihan Saat Melihat Vicky Prasetyo Ditangkap

Meski sakit hati pernah dibohongi Vicky Prasetyo, namun Camel Petir mengaku sedih melihat Vicky ditangkap dan dipenjara.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 16 Sep 2013, 17:10 WIB
Diterbitkan 16 Sep 2013, 17:10 WIB
camel-petir-2-130916b.jpg
Camel Petir mengaku sakit hati pernah dibohongi Vicky Prasetyo, yang juga mantan tunangan Zaskia Gotik. Meski begitu, Camel tetap kasihan ketika pertamakali melihat Vicky digelandang kejaksaan dan harus mendekam di dalam penjara.

"Pertama kali lihat Vicky ditahan, jujur dalam hati kasihan. Tapi kembali lagi hukuman harus dijalani, nggak nyangka ya," ucap Camel saat ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2013).

Walaupun merasa kasian, menurtu pelantun Cuma Kamu Cin hukum harus tetap ditegakan dan Vicky harus menerima hukuman sesuai dengan perbuatannya itu. "ini cobaan buat Vicky ya, harus diterima. Bagaimanapun yang namanya kejahatan harus dibayar," sambung Camel.

Oleh karena itu Camel berharap, agar Vicky mendapatkan pelajaran dari setiap tindakannya itu, dan mengambil pelajaran berarti selama berada di dalam kurungan "Biar jadi pelajaran buat dia dan tidak mengulangi lagi kesalahan terdahulunya," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vicky Prasetyo akhirnya dijemput oleh pihak Kejaksaan Negeri Cikarang di Hotel Santika, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pada 6 September 2013. Vicky ditangkap karena kasus pemalsuan surat tanah seluar 2.594 m2 dengan nominal Rp 1 miliar. (fei)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya