Sering Dipukuli, Natalie Margareth Juga Laporkan Suami ke Polisi

Natalie pernah dipukul hingga mukanya hancur.

oleh Liputan6 diperbarui 22 Sep 2013, 15:30 WIB
Diterbitkan 22 Sep 2013, 15:30 WIB
nathalie-margareth-130922b.jpg
Istri mana yang tahan dengan perlakukan suami yang kerap melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Hal itulah yang dirasakan oleh artis yang juga model Natalie margareth. Selain menggugat cerai suaminya Soerijo Gondo Setiawan, Natalie juga telah melapor ke polisi atas tindakan kekerasan yang dialaminya.

"Selain menggugat cerai, saya juga melaporkan suami ke polisi karena kekerasan dalam rumah tangga. Saya sering menerima pukulan dari suami, dan selama ini saya hanya bisa diam," kata Natalie kepada wartawan, Minggu (22/9/2013).

Natalie memang sudah tak bisa menyembunyikan kesabarannya lagi. Sejak awal dirinya memang kerap mendapatkan perlakukan fisik, baik pukulan maupun benda tumpul.

"10 hari sebelum menikah dengan dia, muka saya ditonjok hingga hancur. Waktu itu dia sedang mabuk, jadi dia tidak minta maaf. Saya tetap menerima dia karena kelurga dan anak-anak yang meminta saya untuk kuat," ujarnya.

Selain kekerasan fisik yang diterimanya, Natalie juga mengaku jika dirinya sering mendapatkan perlakuan kasar melalui perkataan.

Perlakuan yang dialami oleh Natalie terjadi karena dirinya dituding telah berselingkuh dengan pria lain. Padahal dirinya lah yang pernah memergoki suaminya jalan dengan wanita lain.

"Dia pakai mobil saya untuk jemput wanita itu, dan chek-in di hotel. Dia telah berbohong, apalagi yang diharapkan dari dia, dia sering judi dan berzinah, dia sudah tidak cinta saya lagi, malah saya dituding selingkuh, dan membawa lari anak-anaknya," pungkasnya.(Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya