Natalie Margaretha Palsukan Identitas?

Go Lie Ming, suami Natalie Margaretha, mengumbar beberapa keborokan sang istri di hadapan media.

oleh Julian Edward diperbarui 30 Sep 2013, 10:55 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2013, 10:55 WIB
natalie-margaretha-130925b.jpg
Go Lie Ming, suami Natalie Margaretha, mengumbar beberapa keborokan sang istri di hadapan media. Selain menduga kalau Natalie berselingkuh, Ming juga bilang kalau Natalie sengaja memalsukan identitas.

Kemarin, Minggu (29/9/2013), Ming membagikan beberapa lembar berkas yang merupakan bukti seputar kisruh rumah tangganya bersama Natalie saat jumpa pers di Hotel Intercontinental, Jakarta. Diantara berkas itu, terselip satu halaman yang memuat dua Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang dimiliki Natalie.

Di KTP pertama, status penikahan Natalie ialah Kawin. KTP itu disahkan Lurah Pejagalan, Jakarta Utara pada 6 Dsember 2007. Sedangkan di KTP kedua, Natalie disebutkan berstatus Belum Kawin. KTP kedua ini dikeluarkan oleh kelurahan Tebet Barat, Jakarta Selatan, 2 Januari 2008.

"Saya temukan itu (KTP ganda) setelah saya mengajukan gugatan cerai. KTP domisili Jakarta Utara menyebut status kawin, dan KTP domisili Tebet statusnya belum kawin," ujar Ming.

Bukti ini seakan menguatkan argumentasi Ming kalau Natalie telah melakukan banyak kebohongan di hadapan publik. Tapi, menghargai kehormatan istrinya, Ming enggan membeberkan lebih lanjut perihal keburukan Natalie.

"Itu menegaskan ada sebuah kebohongan publik yang dibuat Natalie. Hal lainnya, saya rasa itu masalah keluarga yang nggak perlu saya bahas di sini," pungkas Ming.(Jul/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya