Ciuman Kekasih Simon Cowell Dihargai Rp 1 Juta

Mobil mewah Simon, Bentley, yang tengah berhenti di lampu merah Los Angeles dihampiri seorang laki-laki.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 01 Okt 2013, 13:30 WIB
Diterbitkan 01 Okt 2013, 13:30 WIB
simon-131001b.jpg
Simon Cowell baru-baru ini memberikan bantuan sebanyak USD 100 atau setara dengan Rp 1 juta kepada seorang pengemis yang meminta-minta di perhentian lampu merah, Los Angeles. Sebagai hadiah, Lauren mencium sang kekasihnya dengan mesra di dalam mobil.

Dikutip dari Aceshowbiz, Senin (30/9/2013), Mobil mewah Simon, Bentley, yang tengah berhenti dalam perjalanannya untuk sekadar refreshing itu dihampiri seorang laki-laki. Ia membawa sebuah papan dengan tulisan 'butuh bantuan segera', menunjukkan kebaikkannya pria 53 tahun tersebut dengan senang hati memberikan uang satu juta tunai.

Lauren Silverman yang melihat hal manis tersebut tersenyum kepada laki-laki yang dicintainya itu. Sebagai hadiah ia menghargai kelembutan hati Simon dengan kecupan. Ya, tak berapa lama sebuah ciuman mesra mendarat ke bibir pria yang sebentar lagi menjadi bapak ini. Sebelum lampu lalu lintas berganti hijau, Lauren cepat-cepat menarik dirinya ke tempat duduknya karena Simon harus segera meneruskan perjalanan.

Simon dan Lauren tampaknya memang sudah mantap menjadi orangtua. Meskipun Simon sempat dilarang bertemu dan dekat-dekat dengan mantan kekasihnya [baca: Simon Cowell Dilarang Keras Dekat dengan Sang Mantan], Simon memakluminya. Simon pun memberikan kode untuk segera menikahi mantan pacar sahabatnya tersebut, Andrew Silverman.

"Aku sebenarnya tak pernah berpikir untuk menjadi seorang ayah. Namun karena Lauren, hubunganku jadi semakin baik saja. Aku yakin semuanya akan baik-baik saja dan aku juga tak akan membiarkannya menyandang status ibu seumur hidupnya," tandasnya.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya