Rindukah Anda dengan Boneka Ted?

Selang beberapa bulan setelah Seth MacFarlane bercerita mengenai sekuel kedua, film Ted 2 dipastikan sudah mendapat jadwal rilis resmi.

oleh Feby Ferdian diperbarui 03 Okt 2013, 14:20 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2013, 14:20 WIB
ted-131003b.jpg
Selang beberapa bulan setelah Seth MacFarlane bercerita mengenai sekuel kedua, film komedi Ted 2 dipastikan sudah mendapat jadwal rilis resmi pada 26 Juni 2015 mendatang.

Bahkan, dikutip dari harian online Cinema Blend, Kamis (10/3/2013), karya teranyar Seth MacFarlane itu bakal bertanding dengan sekuel keempat dari Jurrasic Park.

Diketahui, bertajuk 'Jurrasic World', film kebangaan Universal Pictures tersebut akan rilis di bulan yang sama.

Mark Wahlberg, meski resmi kembali berperan di film tersebut, mengaku jika saat ini belum ada plot yang diberikan kepadanya. Namun demikian, lewat kerja keras Alec Sulkin dan Wellesley Wild sebagai penulis naskahnya, dirinya pun percaya jika film ini akan kembali sukses seperti dulu.

"Ini akan hebat, saya yakin itu." ucapnya bersemangat.

Menyimak ceritanya, film Ted berkisah tentang persahabatan sejati antara John Bennett (Mark Wahlberg) dengan Boneka Beruang. Dirilis pertama kali pada 29 Juni 2012 silam, film ini pun berhasil mencapai puncak Box Office lewat pendapatan yang luar biasa. Tak hanya itu, selain memiliki alur cerita yang menawan, Ted juga dinilai mampu mengangkat kembali nama Mark Wahlberg yang sempat terpuruk akibat banyak mendapat kritikan pedas dari para kritikus.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya