Istri Daus Mini Masih Cemburu Pada Merry Amril

Pengakuan Daus Mini yang menyebut dirinya tak pernah berselingkuh dengan perempuan bernama Merry Amril memang sudah diterima oleh istri.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 04 Okt 2013, 12:30 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2013, 12:30 WIB
istri-130926b.jpg
Pengakuan Daus Mini yang menyebut dirinya tak pernah berselingkuh dengan perempuan bernama Merry Amril memang sudah diterima oleh istri Daus, Yunita Lestari. Bahkan, Yunita sudah memaafkan Daus karena sudah menerangkan status hubungannya dengan Merry.

Kendati demikian, rasa cemburu yang dialami Yunita pada Merry belum sepenuhnya hilang. Bahkan, Yunita mengatakan, masih memendam amarah dan emosi jika melihat sosok Merry Amril yang beberapa kali dihadirkan bersamanya dan Daus dalam sebuah acara talk show televisi.

"Memang kita sudah sama-sama bertemu di teve, tapi belum baikan. Karena memang aku nggak pernah baikan sama dia (Merry)," ucap Yunita saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2013) malam.

Yunita tak menampik jika dirinya berencana untuk bicara dengan Merry untuk menyelesaikan permasalahan kedekatannya dengan Daus Mini. Namun, hal itu tak kunjung terealisasi karena kesibukan Merry Amril.

"Dari awal sudah ada niat dari aku dan Mbak Merry untuk ketemu dan ngomong baik-baik. Tapi nggak ada waktu. Maklum kan sekarang Mbak Merry sibuk ya, syuting sana, syuting sini," sindir Yunita.

Yunita juga memastikan kalau dirinya tak pernah berhubungan dengan Merry kendati sudah dipertemukan dalam berbagai acara talkshow di televisi.

"Nggak ada hubungan gimana-gimana, nggak kenal juga sama dia. Aku belum pernah ketemu sebelumnya sama Mbak Merry. Ketemu di talkshow saja," tuntasnya.(Gie/Mer)

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya