Alasan Ruben Onsu Gelar Pernikahan 22 Oktober di Bali

Ada alasan khusus mengapa Ruben Onsu dan Wenda Tan memilih menikah pada 22 Oktober di Bali.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 08 Okt 2013, 20:50 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2013, 20:50 WIB
ruben-2-131008c.jpg
Ruben Onsu dan Wenda akan melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata Bali pada 22 Oktober 2013. Menurut Ruben, ada alasan khusus mengapa dirinya menginginkan tanggal dan tempat tersebut.

"Sebelum saya menjadi (sukses) sekarang ini, dulu mama ingin banget ke Bali. Tapi saya nggak bisa menurutinya karena saya bukan orang berada," kata Ruben saat ditemui usai fitting baju di  Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2013).

Demi mewujudkan keinginan almarhum ibunya, Helmiah yang belum sempat ia wujudkan, Ruben pun mendiskusikan hal tersebut kepada keluarga istrinya dan mendapatkan dukungan penuh.

"Terus saya memutuskan untuk cerita dulu ke keluarganya Wenda, kan mama dan papa Wenda juga masih ada. Mereka juga akhirnya setuju dengan rencana aku," jelas presenter infotainmen tersebut.

Wenda juga tidak keberatan menggelar pernikahan pada 22 Oktober di Bali. Hal itu dilakukannya agar bisa terus mengingat hari ulang tahun almarhum ibunda Ruben.

"Ya nggak apa-apa pas tanggal 22 Oktober lamaran di tanggal ulang tahun mami. Jadi nanti di anniversay pernikahan, aku jadi ingat ini hari ulang tahun mamanya Ruben," ucap Wenda.

Soal konsep, Wenda menjelaskan nantinya pernikahan mereka akan digelar secara sederhana namun tetap elegan. "Konsepnya kami simple elegan dan nanti pas pemberkatan kami mau ada nuansa Bali. Untuk resepsinya baru konsepnya internasional," jelas Wenda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya