Mike d'Bagindas Tetap Ucapkan Idul Adha kepada Istri

Walau rumah tangganya sedang cekcok, namun Mike d'Bagindas tetap mengucapkan Idul Adha kepada istri, Fina Tiza.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 16 Okt 2013, 18:40 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2013, 18:40 WIB
mike-bagindas-131016c.jpg
Walau rumah tangganya sedang cekcok, namun Mike d'Bagindas dan Fina Tiza masih berkomunikasi dengan baik. Diakui oleh Fina, suami yang menikahinya dua tahun lalu itu sempat mengucapkan selamat idul adha kepadanya, Selasa (15/10/2013) kemarin.

"Iya, kami sempat komunikasi lagi, kemarin cuma bilang selamat idul adha, sudah begitu saja," papar Fina Tiza usai membuat BAP di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/10/2013).

Tak hanya itu, cewek 20 tahun ini juga mengaku masih memiliki rasa cinta untuk Mike. Hanya saja, karena beberapa waktu lalu keyboardist d'Bagindas itu mengatakan sudah tak cinta lagi dengan dirinya, Fina pun perlahan coba untuk mengubur perasaannya tersebut.

"Sebenarnya sih kalau masih cinta sih iya, cuma karena pernyataan dia di media begitu jadi agak mengurangi perasaan aku. Ya ucapan Mike yang bilang sudah nggak sayang dan cinta sama aku itu," tuturnya.

Sebagai ibu, Fina juga merasa rindu dengan buah hatinya, Mike Qiantining Ati yang telah lama berpisah dengannya. "Kangen banget ya, ibu mana sih yang nggak kangen, soalnya dia paling dekat sama aku," kata Fina.

Sebelumnya, Mike d'Bagindas membawa Qia ke Jakarta tanpa memberitahu Fina. Saat itu Mike beralasan jika dirinya ingin mengamankan Qia dari Fina yang dinilainya ceroboh dan emosional. Setelah jumpa pers yang dilakukan Mike, Fina kembali muncul dan melaporkan suaminya tersebut ke Polda Metro Jaya dengan dugaan kekerasan dalam rumah tangga. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya