Michael Bay Lawan Preman Saat Syuting Transformers 4 di Hong Kong

Sang sutradara berhasil melawan hingga merebut senjata milik preman yang hendak meminta uang.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 18 Okt 2013, 10:45 WIB
Diterbitkan 18 Okt 2013, 10:45 WIB
michael-bay-sangar-131018b.jpg
Menjalani syuting terbaru filmnya yang bertajuk Transformers: Age of Extinction ternyata tidak semulus yang diperkirakan. Michael Bay, sang sutradara baru saja mendapat serangan dari para preman saat ia dan para kru sedang mengambil gambar di Hong Kong.

Dilansir dari pihak Paramount melalui MTV, kejadian yang berlangsung pada Kamis, 17 Oktober 2013 itu, bisa dibilang sangat aneh dan cukup mencengangkan bagi yang mengetahuinya.

Paramount menuliskan di situs resminya jika terdapat 3 orang ditahan di Hong Kong yang diduga melakukan serangan terhadap sang sutradara. Akan tetapi, pihak studio menyatakan kalau Michael tidak menderita luka serius.

Malahan, pihak Paramount mengklaim kalau sang sutradara berhasil melawan hingga merebut senjata milik preman yang hendak meminta uang ganti penggunaan lokasi syuting itu. Dinyatakan, senjata yang dipakai para penyerang adalah unit pendingin udara.

Padahal, sebelumnya terdapat kabar dimana Michael menderita luka ringan, dan 3 orang polisi yang membantu turut terluka. Sementara itu, pelaku penyerangan merupakan 2 bersaudara dan seorang temannya yang meminta uang sebesar 100 ribu dollar atau sekitar 147 juta rupiah kepada Michael dan rombongannya.

Serangan ini tentunya cukup mengejutkan banyak pihak, terutama para sineas yang sering melakukan syuting di Hong Kong. Transformers Age of Extinction dikabarkan bakal tayang perdana pada 27 Juni 2014 dengan bintang-bintang seperti Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, dan Kelsey Grammer.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya