Tahun Depan, The Groove Garap Dua Project Besar

Eksistensi The Groove di blantika musik belum sepenuhnya punah lantaran jarang tampil di acara musik yang marak di televisi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 22 Okt 2013, 12:50 WIB
Diterbitkan 22 Okt 2013, 12:50 WIB
the-grove-130705b.jpg
Eksistensi The Groove di blantika musik belum sepenuhnya punah lantaran jarang tampil di acara musik yang marak di televisi. Justru, Rika Roslan Cs tengah mempersiapkan dua project besar yang akan diwujudkan tahun depan nanti. Apa saja?

"Yang pasti The Groove sekarang sedang nyicil untuk bikin album baru. Kita memang sedang sibuk ngurusin pekerjaan masing-masing, tapi untuk album baru selalu kita sempatin untuk rekaman," ucap Reza, vokalis The Groove, saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2013) malam.

Selain album baru, band yang dikenal lewat lagu Satu Mimpiku juga berencana untuk menggelar konser tunggal. Menurut Reza, ada pihak sponsor yang tertarik untuk mendukung grup band yang terbentuk pada 1997 itu.

"The Groove sempat ditawarin untuk bikin konser tunggal. Memang bikin konser besar kan nggak mudah ya, perlu sponsor yang serius, tapi sekarang kita lagi meeting-meeting terus nih, mudah-mudahan jadi," ungkap Reza.

Sekian lama vakum, The Groove memutuskan untuk kembali eksis ke pentas musik dengan merilis dua single terbaru berjudul Reunion dan Kusambut Hadirmu. Keseriusan untuk comeback juga ditandai dengan bergabungnya para personel yang sempat menyatakan mundur dari The Groove seperti Rika Roslan dan Yuke Sampurna.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya