Artis Top Ini Pernah Jadi Sopir, Melinda Nyanyi Lepas Jilbab

Berikut beberapa berita yang menjadi perhatian pembaca di hari Selasa 5 November 2013.

oleh Aditia Saputra diperbarui 05 Nov 2013, 23:30 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2013, 23:30 WIB
top-5-131105c.jpg

1. 3 Artis Terkenal Ini Pernah Jadi Sopir

Perjalanan hidup memang penuh liku. Terkadang apa yang kita cita-citakan berbeda dengan kenyataan. Tak sedikit juga, apa yang terjadi hari ini, melebihi tujuan kita. Ya, Tuhan selalu punya cara untuk memberikan yang terbaik untuk umatnya. Seperti yang terjadi dengan ketiga artis ini. Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang ini, mereka pernah melewati berbagai perjuangan hidup. Salah satunya menjadi sopir

2. Pipik Gantikan Peran Uje Berdakwah, Ini Kata Mertua
Disamping mengurus keempat anak-anaknya, Pipik Dian Irawati, istri mendiang Ustad Jefri Al Buchori (Uje), rupanya juga sibuk berdakwah.
Bahkan, janda empat anak itu disebut-sebut memiliki gaya yang khas saat berdakwah dan mampu memberi pencerahan bagi banyak orang.

3.Tak Pernah Punya Waktu, Lady Gaga Terancam Diputusin Pacar
Lady Gaga dan kekasihnya, Taylor Kinney, dikabarkan terancam berpisah. Pasalnya pria 32 tahun ini tak bisa lagi terikat lebih lama dengan pelantun 'Applause' itu mengingat Gaga dinilai tak bisa meluangkan banyak waktu bersama dengan dirinya karena kesibukannya yang luar biasa di dunia musik dan hiburan.

4. Profesional, Melinda Lepas Hijab Saat Bernyanyi
Melinda sudah cukup lama memutuskan untuk mengenakan jilbab. Namun, saat bernyanyi janda satu anak itu terpaksa harus melepasnya.


5. Vin Diesel Dapat Sanjungan dari Aktor Guardians of the Galaxy
Kabar terlibatnya Vin Diesel ke dalam jajaran bintang pengisi suara Guardians of the Galaxy, membuat Chris Pratt angkat bicara. Bintang utama film superhero besutan Marvel Studios tersebut pun mengungkapkan antusiasmenya terhadap Vin Diesel.(Adt)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya