Foto `Mesra` Thor dan Loki Dipasang di Bioskop Shanghai

Salah satu bioskop di Shanghai, China benar-benar memasang foto `mesra` Thor dan Loki sebagai poster penyambutnya.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 07 Nov 2013, 20:20 WIB
Diterbitkan 07 Nov 2013, 20:20 WIB
thor-1-131107b.jpg
Masih ingat dengan gambar mesra buatan fans China yang menyatukan foto Thor dan Loki seolah keduanya sedang tampil mesra? Ternyata, salah satu bioskop di Shanghai, China benar-benar memasang foto editan tersebut sebagai poster penyambutnya.

Tentu saja hal ini sangat menarik, mengingat tidak ada satu pun bioskop di negara lain yang berani menggunakan foto tidak resmi ini. Sehingga, pemasangan poster tersebut malah mengundang media luar untuk dijadikan bahan lelucon.

Di dalam poster tersebut, kita melihat pemeran Loki (Tom Hiddleston) bersandar pada pemeran Thor (Chris Hemsworth) dengan posisi mesra sembari mengenakan kostum untuk film.

Diketahui, gambar tersebut berasal dari seorang fans misterius di situs Tumblr yang diambil dari poster perdana 'Thor: The Dark World'.

Sang pembuat seolah berusaha mengganti sosok cantik Jane Foster (Natalie Portman) sebagai pendamping Thor dengan Loki yang merupakan saudara tiri Thor.

Dalam gambar tersebut juga tertera alamat situs yang kemungkinan membuat gambar unik itu, bbqfish2012 di weibo.com.

Thor: The Dark World yang tayang di Indonesia lebih cepat ketimbang di Amerika Serikat, merupakan sekuel dari film pertamanya dan memiliki kaitan secara langsung dengan The Avengers yang rilis pada 2012 lalu.

Aksi Thor akan disusul kemudian dengan Captain America: The Winter Soldier pada 4 April 2014 dan Guardians of The Galaxy pada 1 Agustus 2014 mendatang.(Rul)

Baca juga:

[Thor Bermesraan dengan Loki di The Dark World?]

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya