Setelah Kristen Stewart, Robert Pattinson Temui Dylan Penn

Setelah menemui mantan kekasihnya, Kristen Stewart, Robert Pattinson langsung menemui Dylan Penn, cewek yang dikencaninya.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 08 Nov 2013, 18:20 WIB
Diterbitkan 08 Nov 2013, 18:20 WIB
pattinson-131108b.jpg

Apa yang dipikirkan Robert Pattinson kali ini? Setelah menemui mantan kekasihnya, Kristen Stewart, Rob--panggilan akrab Robert Pattinson-- langsung menemui wanita yang dulu sempat dikencaninya beberapa waktu, Dylan Penn.

Bahkan keduanya pun berbagi sebuah ruangan privat di Roosevelt Hotel, Los Angeles baru-baru ini. Apakah Rob memang sengaja menemui anak aktor senior Sean Penn ini di hotel agar tidak seorang pun mengetahuinya?

Menurut saksi mata, Rob dan Dylan juga datang bersama beberapa orang lainnya. "Pastinya mereka menyewa sebuah ruangan VIP," kata seorang sumber kepada Hollywoodlife.com, Jumat (8/11/2013).

Namun sampai berita ini diturunkan, tak ada yang tahu apa yang mereka lakukan atau bicarakan dalam ruangan privat itu. Mungkinkah Robert Pattinson sebenarnya menyimpan perasaan kepada wanita itu?

Belum lama ini, Kristen Stewart memang sangat ingin bertemu pemain Harry Potter and The Goblet of Fire tersebut. Dengan bantuan ibu Kristen, keduanya pun bertemu dengan dalih reunian anjing kesayangan mereka, Bear dan Bernie.

Mereka juga sempat dikabarkan bertemu di sebuah hotel meskipun tidak berangkat bersama-sama [baca: Wah, Robert Pattinson-Kristen Stewart Janjian Menginap di Hotel].(Ppt/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya