Pertengkaran Dewi Perssik-Ian Kasela Hanya Rekayasa?

"Saya tuh selalu jadi kambing hitam. Dari dulu begitu. Rata-rata orang yang memanfaatkan saya," terang Depe.

oleh Julian Edward diperbarui 09 Nov 2013, 12:00 WIB
Diterbitkan 09 Nov 2013, 12:00 WIB
depe-kasela-131109b.jpg

Sudah bukan rahasia, kalau perkelahian artis bisa mendongkrak popularitas. Ada dugaan, Dewi Perssik dan Ian Kasela pun sengaja bertengkar agar band Radja kembali didengar masyarakat.

Apalagi, pertengkaran Dewi-Ian terjadi saat pembuatan videoklip single terbaru Radja. Depe --sapaan akrab Dewi Perssik--, yang kesal syuting tak selesai, memutuskan pulang. Ian pun kesal dan menumpahkan kemarahannya di twitter.

Depe membantah adanya kongkalikong di balik perselisihannya dengan Ian. "Nggak seperti yang orang-orang bilang. Karena ngapain pakai dompleng-domplengan, berantem sama A dengan B, itu bukan sensasi yang positif. Artis itu yang dilihat karyanya. Kalau misalnya mati ya sudah menurun dan imagenya jelek," tutur Depe di kawasan Kapten Tendean, Jakarta selatan, Jumat (8/11/2013).

Bukan kali ini saja Depe berseteru dengan sesama selebriti. Dulu, ia bertengkar hebat dengan Julia Perez sampai membawa Jupe ke penjara. Lantas, Fifie Buntaran pernah mengaku diancam Depe saat syuting sebuah judul film.

"Saya tuh selalu jadi kambing hitam. Dari dulu begitu. Rata-rata orang yang memanfaatkan saya," terang Depe.(Jul/Mer)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya