The Amazing Spider-Man 2 Pakai Topi Pemadam Kebakaran

Dalam sebuah foto terbaru, Spider-Man terlihat sedang membawa selang raksasa seolah membantu tugas pemadam kebakaran.

oleh Rully Riantrisnanto diperbarui 10 Nov 2013, 22:45 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2013, 22:45 WIB
spiderman-131110c.jpg
Sebuah foto terbaru dari The Amazing Spider-Man 2 yang sedang dipersiapkan untuk tayang tahun depan, menampilkan sebuah momen lucu dari sang manusia laba-laba. Penampilannya kala itu, bisa dibilang lain dari yang lain.

Dalam foto tersebut, Spider-Man terlihat sedang membawa selang raksasa milik pihak pemadam kebakaran. Ia seolah sedang membantu memadamkan api.

Lucunya, Spider-Man membawa selang tersebut sambil mengenakan topi pemadam kebakaran berwarna hitam dengan corak kuning. Sehingga, ia malah terlihat menggemaskan.

Tampak juga samar-samar di belakangnya tulisan 'The Daily Bugle', sebuah perusahaan media cetak pimpinan J. Jonah Jameson yang selalu mencitrakan Spider-Man sebagai sosok kurang bersahabat.

Fans Spider-Man bakal disuguhi oleh aksi sang manusia laba-laba pada tahun depan dengan penayangan resmi The Amazing Spider-Man 2 pada 2 Mei 2014 bersama bintang-bintang di film pertama maupun nama-nama baru.

Nama-nama aktor yang pernah muncul di film pertama antara lain Andrew Garfield sebagai Peter Parker / Spider-Man dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

Wajah-wajah baru yang akan menghiasi film ini antara lain Jamie Foxx sebagai Elektro serta Dane DeHaan sebagai Harry Osborn.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya