Rindukah Anda dengan Peter Pan?

Sutradara Joe Wright bakal menghidupkan kisah Peter Pan ke layar lebar. Itu berarti, akan ada 3 film Peter Pan yang siap tayang di Hollywood

oleh Feby Ferdian diperbarui 12 Nov 2013, 13:40 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2013, 13:40 WIB
peterpan-131112b.jpg
Sutradara Joe Wright dikabarkan bakal menghidupkan kisah Peter Pan ke layar lebar. Dikutip dari harian online Digital Spy, Selasa (12/11/2013), sutradara 'Pride & Prejudice' tersebut resmi jadi buruan Warner Bros Pictures setelah melihat kemampuannya yang brilian.

Alhasil, dengan adanya pengumuman ini, bisa dipastikan jika kelak akan ada tiga proyek Peter Pan yang muncul di Hollywood.

Sebut saja, prekuel Peter Pan bertajuk 'Peter and the Starcatchers' dan film Peter Pan buatan Sony Pictures yang mengangkat Channing Tatum sebagai pemeran utamanya.

Seperti diketahui, tak hanya digarap dengan film animasi, kisah Peter Pan juga sudah beberapa kali diadaptasi ke layar lebar lewat versi live-action. Dimulai dengan film Hook yang disutradarai oleh Steven Spielberg di tahun 1991, hingga Peter Pan karya P. J. Hogan dan Finding Neverland yang menceritakan mengenai sosok J. M. Barrie sebagai pencipta Peter Pan.

Namun demikian, hingga berita ini didengar, belum bisa dipastikan film Peter Pan mana yang akan terlebih dahulu dirilis di tahun-tahun mendatang.(Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya