Kolaborasi Kesha dan The Flamming Lips Batal!

Kolaborasi Kesha dan The Flamming Lips batal sehingga membuat banyak orang dan kritikus musik kecewa.

oleh Liputan6 diperbarui 12 Nov 2013, 22:10 WIB
Diterbitkan 12 Nov 2013, 22:10 WIB
keshaa-131112c.jpg

Bagi Anda penggemar Kesha dan The Flamming Lips, dan telah menantikan kolaborasi mereka berdua tampaknya Anda harus menerima kenyataan bahwa duet mereka berdua tidak akan terjadi.

Seperti yang dikutip dari Aceshowbiz baru-baru ini, frontman The Flaming Lips menyatakan jika kolaborasi dengan Kesha dibatalkan.

Hal tersebut disampaikan oleh Wayne Coyne, yang mengumumkan jika album kolaborasi berjudul Lip$ha baru saja dibatalkan. Sebelumnya, album ini sangat ditunggu oleh banyak orang, termasuk para kritikus musik.

"Untuk sekarang ini, sayangnya tidak akan ada Lip$ha. Aku tidak bisa mengatakan alasannya. Ini memang disayangkan," ucap Wayne.

Sebenarnya, Wayne sendiri secara personal sangat antusias bekerjasama dengan Kesha. Wayne mengaku, Kesha memiliki pribadi yang sangat ramah, dan menyenangkan. Untuk itu, Wayne masih berharap untuk melanjutkan kerjasamanya dengan pelantun Tik Tok dikesempatan yang akan datang.

Lebih lanjut, Kesha sempat  dicekal dan dilarang tampil di panggung Malaysia. Peristiwa itu membuatnya kecewa, pasalnya ia telah mempersiapkan banyak hal untuk konser di Negeri Jiran tersebut. Bahkan untuk konser ini, pihak manajemen yang bekerja dengan Kesha, Livescape, mengatakan bahwa mereka menderita kerugian sebesar USD 350 ribu atau sekitar Rp 3,8 miliar. (Ars)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya