Dea Mirella Tak Pernah Batasi Eel Ritonga Bertemu Anak

Eel Ritonga merasa, Dea Mirella mempersulit dirinya untuk menumpahkan kasih sayang dengan Melody karena tak bisa menemuinya dengan bebas.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 21 Nov 2013, 16:50 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 16:50 WIB
ea-mirella-nikah-131020a.jpg
Eel Ritonga pernah mengatakan kalau dirinya tak bisa bebas bertemu dengan anak semata wayangnya, Melody Zahira Chielda Ritonga, sejak bercerai dari penyanyi Dea Mirella.

Eel merasa, Dea mempersulit dirinya untuk menumpahkan kasih sayang dengan Melody karena tak bisa menemui sang putri dengan bebas.

Ucapan Eel tersebut dinilai mengada-ada oleh suami Dea saat ini, Roy Hasby. Pria yang berprofesi sebagai fotografer itu menampik jika istrinya melarang Eel menemui buah hatinya sendiri.

"Saya dan Dea tidak pernah memberi jarak dan batasan kepada Eel untuk bertemu Melody," ucap Roy kepada Liputan6.com di Jakarta, Kamis (21/11/2013).

Ia justru memberi kesempatan pada mantan drummer ADA Band tersebut untuk menemui dan menjenguk Melody. Kebetulan, Eel dan Dea tinggal di satu kawasan yang berdekatan.

"Rumah kita kan deketan sama Eel, itu saja dia nggak pernah datang ke rumah. Kapanpun dia mau bertemu Melody, ya silahkan, nggak pernah saya dan Dea kasih batasan apalagi jarak," terang Roy.

Eel Ritonga, selaku ayah kandung Melody, berencana untuk mengambil hak asuh anak semata wayangnya dari tangan Dea Mirella. Ia juga sudah mendaftarkan gugatan pengambilan hak asuh anak ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/11/2013) lalu.(Gie/Mer)

Baca juga:
Suami Dea Mirella Geram Tahu Eel Ritonga Ingin Rebut Anak
Eel Ritonga Telantarkan Anak Dea Mirella?
Eel Ritonga Beberkan Penyebab Perceraian dengan Dea Mirella
Eel Ritonga Tuding Dea Mirella Gagal Jadi Ibu
Mantan Suami Dea Mirella Gugat Hak Asuh Anak

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya