Ada Tekanan di Balik Perdamaian Istri Muda Adiguna dengan Flo?

Meski sudah ada perdamaian antara Vika Dewayani dengan Flo, namun polisi tetap harus memastikan bahwa tak ada tekanan dalam perdamaian itu.

oleh Julian Edward diperbarui 21 Nov 2013, 18:05 WIB
Diterbitkan 21 Nov 2013, 18:05 WIB
vika-flo-131121c.jpg
Pengacara Vika Dewayani telah menyampaikan surat pencabutan laporan polisi ke para penyidik Polda Metro Jaya. Alasannya, Vika dan pihak Florina telah berdamai.

Namun, pihak kepolisian tak ingin menelan bulat-bulat pengajuan penghentian perkara itu. Polisi perlu memastikan kalau Vika tak diintimidasi berbagai pihak untuk mencabut laporan polisi.

"Polisi menerima surat pencabutan perkara dan perdamaian. Isinya saling memaafkan, pihak Flo sanggup ganti kerugian. Tindak lanjut penyidik untuk yakinkan kalau sudah benar damai, kami perlu memeriksa pihak yang bersengketa," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, di kantornya, Kamis (21/11/2013).

Polisi tak ingin, bila kasus ini ditutup dengan intervensi berbagai pihak. Apalagi, banyak orang yang terlibat dalam kasus ini, yaitu pengusaha kaya Adiguna Sutowo dan musisi Piyu Padi.

"Kami harus pastikan kalau Vika mencabut laporan karena benar berdamai tanpa ada kekerasan dan intimidasi dari siapapun. Ini sudah prosedur yang ada untuk memberhentikan penyidikan," tandas Rikwanto.

Kasus penabrakan rumah istri kedua Adiguna Sutowo, Vika Dewayanti yang terjadi pada 26 Oktober 2013 memang menarik dan banyak kejanggalan. Kasus ini menarik lantaran belakangan diketahui bahwa pelaku penbarakan adalah Anastasia Florina alias Flo, istri musisi Piyu Padi. Flo dan Adiguna diketahui memiliki hubungan spesial sejak tiga tahun terakhir. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya