One Ok Rock Bawa Semangat Merah Putih dari Negeri Sakura

Kehadiran One Ok Rock di Jakarta sukses membuat para pecinta musik rock Jepang di tanah air terpuaskan.

oleh Liputan6 diperbarui 25 Nov 2013, 10:45 WIB
Diterbitkan 25 Nov 2013, 10:45 WIB
one-ok-rock-131028b.jpg
Kedatangan One Ok Rock di Lapangan Parkir Kolam Renang Senayan Jakarta pada Minggu (24/11/2013) malam kemarin, menyisakan banyak kenangan manis kepada para penggemar musik rock Jepang di tanah air.

Beberapa lagu berirama rock dan hardcore dimainkan dengan sangat enerjik oleh kuartet asal Negeri Sakura ini. Tak tanggung-tanggung, mereka pun membawakan berbagai macam lagu hits yang mampu membuat para penonton berjingkrak.

Kehadiran perdana One Ok Rock di Jakarta ini disambut antusias penonton saat Taka (vokal), Toru (gitar), Ryota (bass), dan Tomoya (drum) membawakan lagu-lagu hits seperti Where Idiot Should Go yang menjadi pembuka konser yang dilanjut dengan Ending Story.

Kehebatan mereka dalam membawakan musik bernuansa rock alternatif pun terasa saat Deeper Deeper yang sedikit berirama metal bergema di lokasi konser. Penonton yang datang pun tak mampu menahan diri untuk ikut berteriak sambil sesekali melantunkan lagunya.

Barisan penonton mulai terdengar ramai saat nomor-nomor seperti C.h.a.o.s.m.y.t.h dan Be The Light didendangkan dengan rapinya. Fans yang sudah menanti kehadiran band ini sejak lama pun turut menyanyikan lagu-lagu bertempo pelan tersebut dengan khidmat.

Dalam konser yang menjadi bagian dari One Ok Rock 2013 Who Are You ?? Who Are We?? ini, keempat pria yang sudah memiliki enam album tersebut memperdengarkan sebanyak 16 lagu andalan, termasuk yang lainya adalah Let's Take It Someday, Clock Strikes, Liar, Answer Is Near, serta No Scared.

Hebatnya lagi, Taka selaku vokalis tidak pernah terdengar kehabisan napas dari lagu ke lagu. Sehingga, ia pun sukses mengimbangi kemampuan rekan-rekannya yang akhirnya sukses membuat kagum para penonton yang hadir.

Akhirnya, One Ok Rock menutup aksinya lewat beberapa tembang yang menjadikan mereka populer di dunia musik internasional, The Begining. Tak cukup menutup dengan hits dari album Jinsei Kakete Boku wa itu, mereka pun mengabulkan encore penonton dengan membawakan Wherever You Are.

Uniknya, aksi penutup encore tersebut dihiasi oleh bendera Merah Putih yang berkibar. Alhasil, para penonton pun berteriak dengan penuh semangat karena One Ok Rock telah memberikan rasa puas yang tak terhitung bagi para penggemar musik Jepang di tanah air.(Rul)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya