Iwan AFI Dianggap Maia Estianti Seperti Preman Pasar

Teriak-teriak saat membawakan lagu Racun milik band The Changcuters, Iwan AFI dianggap Maia Estianty seperti preman pasar.

oleh Sapto Purnomo diperbarui 30 Nov 2013, 15:30 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2013, 15:30 WIB
iwan-afi-131102b.jpg
Iwan AFI membawakan lagu Racun milik band The Changcuters dalam panggung New AFI 2013. Iwan cukup aktratif membawakan lagu  itu dan banyak melakukan improvisasi dengan mengisi part-part yang kosong dalam lagu tersebut dengan teriakannya.

Namun teriakan, yang dilakukan pria asal Medan itu dianggap juri Maia Estianti seperti layaknya seorang preman yang sedang marah-marah.

"Kalau teriak, jangan kayak preman pasar. Kamu harusnya indah sebagai penyanyi, walau pakai teriakan, teriakannya yang indah," ucap Maia di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (29/11/2013) malam.

Menurut juri lainnya, Trie Utami atau yang biasa disapa Iie, peforma Iwan masih belum berkembang seperti minggu sebelumnya. Saat bernyanyi, Iwan sempat melupakan aransemen lagu yang diiringi oleh musisi panggung, Dian HP.

"Kalau peforma ada sebuah kemajuan, tapi tetap diiringi dengan kemajuan yang lain. Setiap minggu ada salahnya, sekarang ada salahnya juga. Iwan sudah lupa sama aransemen," kata Iie memberi masukan.

Goyanga Iwan yang terlalu bersemangat membuat dirinya sedikit melupakan lirik lagu yang ia nyanynyikan. Menurut juri David Naif, Iwan harusnya bisa lebih baik lagi. "Lupa lirik di akhir, loe harusnya bisa lebih baik lagi, jangan keenakan jogetnya," komentar David. (fei)

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya